Ilustrasi bangunan angker (Liputan6.com)

Solopos.com, SOLO -- Soal tempat angker di Solo, biasanya orang akan tertuju ke Omah Lowo, Tetapi, banyak yang tidak diketahui masyarakat, tempat-tempat di bawah ini justru memiliki aura mistis yang jauh lebih kuat.

Seperti yang dibahas oleh kanal Youtube Brave, Senin (1/4/2019). Tim Brave melakukan investigasi ke lokasi yang mereka anggap angker, mulai dari bangunan bekas hotel, pabrik, sekolahan, hingga rumah sakit.

Penasaran? Oke, langsung saja! Berikut adalah 5 tempat angker di Solo yang jarang terekspos:

Bekas Bangunan Hotel Prasasti

Bekas bangunan hotel yang terletak di Jalan Slamet Riyadi, Solo ini menyimpan kisah misteri yang menyeramkan. Pertumpahan darah antara pemuda Solo dengan tentara Jepang di masa lalu menjadi energi gaib yang sangat kuat di tempat ini.

Bekas Pabrik Tekstil SSS

Aura gelap terlihat ketika tim penelusur mengunjungi lokasi ini.

Tak Cuma Bikin Relaks, Teh Juga Tingkatkan Fungsi Otak

Bangunan yang terletak di Manahan, Solo ini banyak dihuni oleh makhluk astral. Terbukti, bola api dan tangisan seorang wanita menyambut kedatangan tim.

Rumah Bares

Bangunan Belanda ini sebagian sudah runtuh dan terlihat tidak terawat.

5 Kebiasaan Buruk yang Bikin Smartphone Cepat Rusak

Tetapi, saat tim penelusur mendatangi lokasi tersebut, mereka disambut dengan kuat oleh para penunggunya. Menurut penelusur, pada zaman dahulu, ada kasus kesurupan masssal di lokasi ini.

Sekolah Eks Kompleks Kepatihan

Gedung yang masih aktif digunakan sebagai sekolah ini dikelilingi 7 sumur keramat yang membuat aura mistisnya semakin kuat.

Bau Busuk PT RUM Lagi, Warga Mengungsi ke Rumdin Bupati Sukoharjo

Kasus kesurupan massal dan suara gamelan serta penampakan yang mengerikan merupakan hal yang lumrah terjadi di sekolah ini.

Rumah Sakit Kadipolo

Bekas rumah sakit era keraton ini menjadi tempat terangker di Solo. Bahkan, aura gaibnya paling kuat dari beberapa lokasi yang lainnya.

Ditambah pula dengan kasus orang gantung diri, membuat lokasi ini menjadi tambah seram tentunya.

Perlukah Wanita Pakai Bra? Ini Kata Ahli

Jenazah Berpakaian Pengantin Bawa Boneka di Bong Mojo Solo Bikin Merinding

Konon, jika kamu mendatangi lokasi ini, akan disambut oleh suster-suster dengan penampilan menakutkan di lorong-lorong rumah sakit.

Bagaimana, kamu tertarik untuk mengunjunginya?


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten