Tutup Iklan

Jarang Selfie, Alasan Nagita Slavina Belum Punya Akun Instagram Pribadi

Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadi pasangan idola karena tetap mesra meski diterpa berbagai gosip. Pasangan ini bahkan hanya memiliki satu akun instagram yakni Raffinagita1717.

Jarang Selfie, Alasan Nagita Slavina Belum Punya Akun Instagram Pribadi

SOLOPOS.COM - Nagita Slavina. (Istimewa/Youtube)

Solopos.com, JAKARTA - Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadi pasangan idola karena tetap mesra meski diterpa berbagai gosip. Pasangan ini bahkan hanya memiliki satu akun instagram yakni Raffinagita1717.

Sayangnya, akun tersebut hanya dimiliki oleh Raffi Ahmad, sementara sang istri, Nagita Slavina diketahui tidak memiliki satu akun instagram. Lantas apa yang membuat ibu satu anak ini enggan untuk membuat instagram?

Melalui obrolan wanita yang akrab disapa Gigi itu bersama Ayu Dewi, terungkaplah alasannya untuk tidak mempunyai instagram. “Bukannya enggak mau, tapi belum sempat,” kata Gigi seperti yang terlihat dalam channel Youtube Ayu Dewi, Senin (18/3/2019).

Selain merasa belum sempat untuk membuat akun instagram, Nagita Slavina merasa ia bukan termasuk dalam tipe perempuan yang senang berswafoto. “Kalau punya instagram kan harus selfie gitu, nah aku jarang tuh yang namanya narsis foto sendiri. Bisa dilihat dari handphone, aku jarang foto seperti itu. Jadi kalau bikin instagram nanti isinya apa?” jelas Gigi.

Mendengar jika Nagita Slavina tidak hobi untuk melakukan foto selfie, Ayu Dewi pun keheranan. Pasalnya, selama ini Ayu mengetahui jika Gigi gemar untuk difoto. “Tapi saya lihat ibu banyak fotonya,” sanggah Ayu. 

“Kalau itu [foto di instagram] kan di fotoin orang, atau lagi promo sesuatu. Bukan sesuatu aku selfie sendiri terus diupload,” jelas Gigi.

Meski tidak memiliki akun instagram, namun penggemar Nagita Slavina bisa melihat aktivitas yang sering ditunjukkan dalam channel YouTube, Rans Entertainment. Hal itu mulai dari kebersamaannya bersama Rafathar, masak hingga berbelanja.

Sang suami, Raffi Ahmad yang ditemui dalam kesempatan berbeda mengatakan jika istrinya termasuk ke dalam perempuan yang hanya ingin menjadi ibu rumah tangga. Ketimbang aktif di dunia entertainment termasuk eksis di media sosial.

"YouTube di rumah karena iseng saja. Lagi masak dia di shoot, ngurus anak sambil bikin konten. Tapi fokusnya menjadi ibu rumah tangga," jelas Raffi Ahmad di MNC Studios, Jakarta, Senin (18/3/2019).

Berita Terkait

Berita Terkini

4 Jam Galang Dana Untuk Palestina, Sukarelawan Muhammadiyah Sragen Himpun Rp51,7 Juta

Sukarelawan Muhammadiyah Sragen berhasil mengumpulkan dana bantuan kemanusiaan lebih dari Rp51 juta yang akan dikirim ke Palestina.

Roro Mendut, Kisah Romansa Legendaris dari Pesisir Utara Jawa

Kota pesisir pantura, Pati, memang memiliki beragam kisah legenda dan mitologi, salah satunya adalah Roro Mendut.

Tak Boleh di Rumah, Warga Solo Positif Covid-19 Wajib Karantina di Asrama Haji Donohudan

Mulai Senin (17/5/2021) warga Solo yang positif Covid-19 dilarang karantina mandiri di rumah, tetapi wajib ke Asrama Haji Donohudan.

129 ASN Sragen Absen Kerja di Hari Pertama Masuk Setelah Lebaran 2021

Sebanyak 129 ASN di lingkungan Pemkab Sragen absen pada hari pertama masuk kerja setelah Lebaran 2021 karena izin dan cuti.

650 Personel TNI AU Disuntik Vaksin Astrazeneca Di RSAU Solo, Ada Efeknya?

RSAU Solo di Colomadu, Karanganyar, sudah menyuntikkan 1.300 dosis vaksin Covid-19 dari Astrazeneca kepada 650 personel TNI AU.

KUA Pondok Gede Tanggapi Isu Rencana Pernikahan Ayus dan Nissa Sabyan

Sebagaimana diketahui KUA Pondok Gede merupakan daerah domisili Nissa Sabyan.

Dies Natalis ke-21, FISKOM UKSW Bantu Mahasiswa NTT

Pandemi Covid-19 yang terjadi telah mendorong FISKOM UKSW Salatiga melakukan berbagai adaptasi.

Insiden Perahu Terbalik Kedungombo, Pemkab Boyolali: Posisi Kami Serba Repot

Pemkab Boyolali mengatakan dalam posisi serba repot terkait insiden perahu terbalik di Waduk Kedungombo yang menewaskan sembilan orang.

Ruko Dua Lantai Terbakar di Mergangsan, Diawali Ledakan

Kebakaran awalnya diketahui oleh pedagang bakmi yang berjualan di depan ruko

Catat Lur! Ini Daftar Formasi CPNS & P3K Wonogiri

Berikut daftar formasi CPNS dan P3K Wonogiri beserta jadwal seleksinya pada 2021.

Sering Meniup Makanan/Minuman Panas? Awas Ada Bahaya Mengintai

Kebiasaan meniup makanan panas ternyata tidak baik untuk kesehatan tubuh.

Underpass Makamhaji Rusak Lagi, Pemkab Sukoharjo Mikir Ulang Terima Aset Dari Pusat

Pemkab Sukoharjo berpikir ulang untuk menerima aset underpass Makamhaji, Kartasura, karena kondisinya rusak lagi setelah diperbaiki Maret.