Jarang Disorot, Ini Profil Anak Tukul Arwana yang Jadi Polisi

Meski punya orang tua artis, anak Tukul Arwana menikmati bangku pendidikan di sekolah biasa.

 Anak Tukul Arwana jadi polisi. (Tangkapan layar Youtube Ini Talkshow)

SOLOPOS.COM - Anak Tukul Arwana jadi polisi. (Tangkapan layar Youtube Ini Talkshow)

Solopos.com, SOLO-Tukul Arwana yang kini terbaring sakit lantaran mengalami pendarahan otak  memiliki tiga anak. Mereka adalah Ega Prayudi, Novita Eka Afriana, dan Wahyu Jovan Utama.

Berbeda dari anak Tukul Arwana lainnya yang cukup populer, sosok Ega Prayudi justru jauh dari sorotan karena memilih jalan hidup yang berbeda dari ayahnya. Dia memilih menjadi polisi demi mewujudkan mimpi mendiang ibunya, Susi. Ega Prayudi mendaftarkan diri sebagai perwira Polri pada 2011 lalu dan lulus dari Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS).

Sebelumnya, anak Tukul Arwana ini meminta doa untuk kesembuhan sang ayah. Ia berharap ayahnya bisa lekas sehat kembali.  “Untuk saat ini, saya minta doanya saja mudah-mudahan bisa sehat kembali,” kata Ega Prayudi saat ditemui di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (23/9/2021), seperti dikutip dari Youtube MOP Channel pada Jumat (24/9/2021).

Baca Juga: Kebiasaan Tukul Arwana Saat Syuting Diungkap Maria Vania dan Ucie Sucita

Dia mengaku masih menjalin komunikasi dengan baik bersama Tukul Arwana. Momen itu terjadi sebelum sang komedian dilarikan ke rumah sakit. “Kemarin pagi saya masih teleponan, video call-an karena minta video untuk HUT lalu lintas, jadi seperti biasa,” imbuhnya.

Sebagai informasi, Ega Prayudi adalah anak yang diadopsi oleh Tukul Arwana dan mendiang istrinya, Susi Similikiti.  Keberhasilan Ega tak lepas dari peran orang tuanya. Sejak kecil, Ega diajari hidup sederhana dan disiplin oleh kedua orang tuanya.

“Saya dulu sekolah SD hingga SMA di sekolah biasa. Tidak ada yang istimewa, sekalipun orang tua adalah selebritis,” kata Ega Prayudi seperti mengutip laman suara.com pada Jumat (24/9/2021).

Ega juga belajar tentang perjuangan hidup dari Tukul Arwana dan Susi. Ketika sang ibu mengembuskan napas terakhirnya pada  2019, Ega bercerita tentang perjuangan keras sang ibu.

Baca Juga:  Tidak Ada Riwayat Sakit Seperti Tukul Arwana, Berapa Besar Risiko Terkena Pendarahan Otak?

“Bunda sendiri yang Ega banggakan, orang yang pantang menyerah. Orang yang punya keyakinan yang sangat-sangat baik menurut Ega. Karena dari mulai bersama ayah, yang diceritakan ayah jual es, es diikat taruh di kulkas, ditaruh di warung-warung,” kata Ega,

Ega menjabat sebagai Kepala Satuan Lalu Lintas atau Kasatlantas Polres Probolinggo, Jawa Timur pada tahun 2017. Kemudian, pada Agustus 2019, Ega diangkat menjadi Kasatlantas di Polres Magetan 1.

Kini, anak Tukul Arwana tersebut sudah memiliki pangkat Ajun Komisaris Polisi dan menduduki jabatan sebagai Wakil Kepala Kepolisian Sektor Sawahan, Surabaya, Jawa Timur. Menurut Kapolres Probolinggo AKBP Fadly Samad, Ega Prayudi tidak mendapatkan perlakuan spesial di tempat kerjanya, sekalipun Ega adalah anak dari artis terkaya di Indonesia.

 

 


Berita Terkait

Berita Terkini

Jennifer JIll Akui Tak Dapat Materi dari Ajun Perwira, Tapi Dapat Ini

Meski tak dapat materi berlimpah dari Ajun Perwira, Jennifer Jill Supit mengaku hatinya justru tenang dan bahagia.

BTS Gelar Konser di JIS, Intip Fasilitas Stadion Terbesar di RI Ini

Direktur Utama PT Jakarta Propertindo (JakPro) Widi Amanasto mengatakan BTS berencana menggelar konser di JIS tahun depan. 

Selamat! Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Resmi Menikah

Jessica Iskandar  dan Vincent Verhaag mengucapkan ikrar dan sumpah pernikahan di Ayana Midplaza, Sudirman, Jakarta Pusat.

Polisi Selidiki Keaslian Pelat RFS di Mobil Rachel Vennya

Di sejumlah media sosial seperti Tiktok dan Twitter, tak sedikit warganet membahas soal keaslian pelat RFS di mobil Rachel Vennya.

Rachel Vennya Naik Mobil dengan Pelat RFS, Begini Respons Warganet

Mobil berpelat RFS  yang dinaiki Rachel Vennya seusai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya rupanya menarik perhatian warganet. 

Sahabat Beri Bukti Rachel Vennya Lakukan Karantina Sepulang dari Dubai

Tak hanya memberikan dukungan, sahabat Rachel Vennya ini juga memberikan bukti bahwa tuduhan tidak melakukan karantina sebanyak dua kali itu tidak benar.

Manga Jepang Era 1990-an Ini Belum Tamat Sampai Sekarang

Ada sejumlah manga Jepang yang terbit pada 1990-an dan kisahnya masih dinanti para penggemarnya lantaran belum tamat sampai sekarang.

Wow! Manga Detective Conan Telah Terjual 250 Juta Eksemplar

Awal tahun ini, manga Detective Conan juga masuk deretan 10 terpopuler versi Asahi TV.

Ikatan Cinta 22 Oktober 2021: Genting, Andin Minta Bantuan Irvan

Di bawah ini terdapat sinopsis atau bocoran sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, Jumat, 22 Oktober 2021 yang tayang di RCTI 19.45 WIB.

Kabar Bahagia: Jessica Iskandar Menikah Hari Ini

Kabar bahagia datang dari kalangan artis, Jessica Iskandar menikah dengan pujaan hatinya yang bernama Vincent Verhaag hari ini, Jumat (22/10/2021).

Jadwal Bioskop XXI Hari Ini (22/10/2012): Ada 2 Film Baru

Berikut ini terdapat jadwal bioskop XXI hari ini, Jumat, 22 Oktober 2021 di Kota Solo, Jawa Tengah, yang ada dua film baru.

Lirik Lagu Dalam Teduh - Fatin Shidqia

Berikut ini lirik lagu Dalam Teduh dari Fatin Shidqia yang tayang pada Rabu, 29 September 2021 di Youtube dan ditonton lebih dari 400.000 kali.

Masalah dengan Kakek Suhud Kelar, Baim Wong Kembali Jadi Sorotan

Sebelumnya, Baim Wong sempat menjadi perhatian warganet lantaran memarahi seorang pria tua yang belakangan diketahui bernama Kakek Suhud.

Punya Suami Tajir, Shandy Aulia Punya Sumber Kekayaan Sendiri

Sumber kekayaan Shandy Aulia bukan hanya dari dunia seni peran, melainkan juga dari bisnis yang dibangunnya.

Fakta Baru: Ada Dua Oknum TNI yang Bantu Rachel Vennya

Kepala Penerangan Komando Daerah Militer (Kapendam) Jaya, Kolonel ARH Herwin BS enggan untuk memberikan komentar mengenai nasib dua oknum TNI itu.

Melati Suryodarmo Sajikan Butter Dance di Hari Jadi Museum MACAN

Dalam jumpa pers virtual, Melati Suryodarmo mengatakan pameran tunggalnya kali ini merupakan sebuah ujian mental.