SOLOPOS.COM - Alex Song-Thinkfootball

Alex Song-Thinkfootball

BARCELONA-Sepupu Alex Song mengatakan bahwa gelandang Kamerun itu tidak bahagia di Barcelona karena kurangnya kesempatan sejak bergabung dari Arsenal.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Pemain berusia 25 tahun itu pindah ke klub Katalan dengan nilai transfer 15 juta pound selama musim panas tapi hanya bermain 12 kali di La Liga.

Mantan bek Liverpool dan Galatasaray  itu secara terbuka menyatakan ketidakpuasan di Spanyol tapi masih ingin tetap bersama klub Spanyol.

“Alex tidak senang (di Barcelona), di Arsenal ia adalah seorang pemimpin di dalam dan luar lapangan, dia tidak merasa seperti protagonis di Spanyol, itu membuatnya merasa buruk,” kata Calciomercato, seperti dilansir Soccerway, Kamis (18/4/2013).

“Dia masih memiliki kontrak lama, sampai 2017. Saya tidak berpikir pindah adalah pilihan yang tepat. Semua pemain ingin bermain sepanjang waktu tapi di Barcelona tidak mudah,” terang dia.

“Alex harus memiliki kesabaran. Waktunya akan datang karena ia memiliki kualitas untuk melakukannya dengan baik,” harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya