SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Ilustrasi

TOKYO—Pasangan ganda campuran Muhammad Rijal/Liliyana Natsir menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa di Japan Open Superseries 2012. Mereka menjadi tumpuan terakhir Indonesia setelah Simon Santoso tumbang di babak semnifinal dari pebulu tangkis andalan Malaysia, Lee Chong Wei.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Pasangan Rijal/Lilayana akan menantang pasangan pebulu tangkis Malaysia, Peng Soon Chan/Liu Ying Goh di babak final, di Tokyo Yoyogi Gymnasium, Minggu (23/9). Rijal/Liliyana mengantongi tiket partai final Japan Open Superseries 2012 setelah menumbangkan unggulan kedua asal Jepang, Ikeda Shintaro/Shiota Reiko secara straight set 21-9, 21-11 pada babak semifinal, Sabtu (22/9).

Seperti dilansir situs resmi Badminton World Federation (BWF), pasangan dadakan asal Indonesia ini hanya membutuhkan waktu 24 menit untuk menyegel kemenangannya kali ini.Liliyana bisa bermain solid dengan Rijal meski keduanya jarang dipasangkan. Butet, sapaan akrab Liliyana, tidak bisa bertanding dengan Tontowi Ahmad lataran pasangannya ketika menjuarai All Englad tersebut, baru saja membela daerahnya di Pekan Olahraga Nasional (PON) Riau.

Di partai final nanti, Rijal/Liliyana harus waspadai lawannya. Karena Chan/Goh merupakan unggulan pertama di turnamen berhadiah total $US200.000 atau sekitar Rp1,8 miliar ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya