SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, TOKYO – Ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti sukses melaju ke babak perempatfinal Japan Open 2019. Praveen/Melati sukses menaklukkan Chang Tak Ching/Ng Wing Yung dari Hong Kong.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan pada Kamis (25/7/2019), Praveen/Melati menang dua game langsung dengan skor 21-11 dan 21-13. Ini merupakan kemenangan ketiga Praveen/Melati atas Ching/Yung.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

“Hari ini kami merasa mainnya lebih enak dari kemarin di babak pertama. Kami sudah sering bertemu mereka, kami tahu permainan mereka seperti apa dan harus bagaimana mengatasinya. Dua kemenangan sebelumnya cukup membuat kami yakin percaya diri,” kata Melati seperti dilansir Badmintonindonesia.org.

Praveen/Melati mengambil pelajaran di Indonesia Open 2019 pekan lalu, saat mereka tersingkir di babak pertama. Kala itu, mereka dikalahkan Mark Lamsfuss/Isabel Hertrich (Jerman), dengan skor 20-22, 14-21.

“Kalau target, di tiap turnamen kami pasti targetnya mau yang terbaik, bisa kasih yang terbaik. Di Indonesia Open kemarin istilahnya kami kesandung, ada kesalahan sehingga mainnya tidak keluar. Kami mau perbaiki kesalahan kami dan tidak boleh dilakukan lagi di sini,” terang Praveen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya