SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, TOKYO – Dua wakil Indonesia gagal meraih gelar juara di ajang Japan Open 2019. Jonatan Christie dan pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti kalah di babak final.

Dalam pertandingan final Japan Open 2019 yang digelar pada Minggu (28/7/2019), Jonatan dikalahkan pemain nomor satu dunia, Kento Momota. Jojo yang menjadi unggulan keenam kalah dari wakil tuan rumah itu dengan skor 16-21 dan 13-21 dalam tempo 45 menit.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kekalahan juga diderita Praveen/Melati saat menghadapi wakil China, Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping. Praveen/Melati kalah dua game langsung dari unggulan kedua turnamen itu dengan skor 17-21 dan 16-21 dalam tempo 42 menit.

Indonesia sendiri dipastikan meraih gelar juara di sektor ganda putra. Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan menghadapi kompatriotnya Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan di babak final.

Sebelumnya di nomor tunggal putri, Akane Yamaguchi sukses mengalahkan Nozomi Okuhara dengan sekor 21-13 dan 21-15. Sementara di nomor ganda putri Kim So Yeong/Kong Hee Yong mampu mengalahkan Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara dengan skor 21-12 dan 21-12.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya