SOLOPOS.COM - ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/dok)

ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/dok)

JOGJA—Manajemen PSIM menargetkan awal Januari mulai bernegosiasi dengan para pemain. Bahkan untuk musim kompetisi 2012/2013, manajemen juga berencana tak akan memakai pemain asing.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Keputusan ini dipilih dengan berbagai alasan, terutama berkaitan dengan dana. Selain itu, manajemen juga ingin menjadikan pilihan kali ini sebagai tonggak baru PSIM dalam mengarungi musim kompetisi yang akan datang.

“Kemungkinan mulai pekan depan para pemain akan berkumpul dan proses negosiasi akan dimulai. Setelah deal, akan dilanjutkan pembentukan kerangka skuat baru PSIM,” kata pelatih PSIM Maman Durrachman, saat ditemui seusai memimpin latihan di Stadion Mandala Krida, Kamis (27/12).

Soal konsep dalam mengarungi kompetisi musim mendatang, Maman mengaku manajemen sepakat PSIM melaju tanpa pemain asing. Selain legiun asing, pemain luar daerah kemungkinan juga dikurangi. Nova zaenal, salah satu pilar penting PSIM, menurut Maman, sampai saat ini belum dipanggil. Dia mengaku, konsep kali ini adalah mengutamakan pemain-pemain lokal Jogja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya