SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Madrid–Proses penyembuhan cedera bahu yang menghimpit Dani Pedrosa berjalan baik. Pembalap berkebangsaan Spanyol itu diperkirakan sudah bisa menggeber gas lagi pada Januari.

Pedrosa mengalami kecelakaan di latihan bebas MotoGP Jepang, 3 Oktober silam. Bahu milik pembalap Repsol Honda itu cedera parah dan ia absen di Malaysia serta tidak start di Australia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Untuk memulihkan kondisi, Pedrosa kemudian memilih melakoni operasi. Sempat diperkirakan butuh operasi lanjutan, pemuda 25 tahun itu ternyata tidak perlu menjalaninya dan kini tinggai butuh waktu buat memulihkan kondisi.

Ekspedisi Mudik 2024

Seperti dilansir Eurosport dan diberitakan detikSport, Selasa (21/12) dokter yang merawat Pedrosa menyebut kalau juara dunia 250 cc tahun 2004 dan 2005 itu akan pulih pada bulan Januari mendatang.

Bila nantinya Pedrosa sembuh tepat waktu, maka ia masih punya waktu kurang lebih satu bulan untuk memulihkan kondisinya sebelum tes perdana MotoGP digelar di Sepang, 1-3 Februari 2011.

dtc/tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya