SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harianjogja.com, JOGJA- Berupaya memberikan pelayanan prima, Hotel Tentrem akan memiliki The Grand Ballroom. Gedung seluas 2.000 meter persegi diklaim sebagai ballroom termewah di Jawa Tengah dan DIY. Rencana akan diresmikan tahun depan.

General Manager Hotel Tentrem, Mey Waahyuningsih mengatakan, The Grand Ballroom akan menjadi gedung termewah. Didirikan tanpa pilar dengan tinggi ruangan sekitar 15 meter.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Gedung ini bisa untuk konser, wedding, pameran atau kegiatan lain. Dilengkapi koridor dengan ukuran sepertiga dari ballroom atau sekitar 800 meter persegi. Gedung ini dapat menampung lebih dari 2.000 orang,” terangnya.

Mey mengatakan sejak berdiri 2013 lalu, tingkat okupansi hotel bintang lima ini rata-rata 55%. Persentase itu belum setara dengan hotel bintang lima lain yang dapat mencapai 65%.

“Persentase kami belum bisa ke sana [okupansi 65%], tetapi revenue kamar kami sudah melebihi rata-rata hotel bintang lima. Dengan adanya ballroom ini, kami yakin dapat mencapai persentase tersebut,” imbuhnya.

Public Relation Hotel Tentrem Jogja, Nike Aristya mengatakan jalan masuk The Grand Ballroom sama dengan gedung induk. Hanya, imbuh dia, gedung tersebut berada di sisi selatan Hotel Tentrem Jogja.

Jalan yang terpisah ini diharapkan dapat mempermudah masyarakat dalam mengakses Hotel Tentrem Jogja maupun The Grand Ballroom. Pada area basement, akan dibangun dua lantai ruang parkir. Diperkirakan lebih dari 700 mobil dapat tertampung.

“Di lantai atas, kami juga akan membangun jembatan. Jembatan ini dapat dimanfaatkan tamu-tamu hotel yang ingin ke The Grand Ballroom,” tandas Nike.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya