Pernikahan pria dengan dua wanita sekaligus dalam satu upacara di Semporna, Sabah, Malaysia. (China Press)

Solopos.com, SOLO — Lazimnya, seorang pria hanya menikahi satu wanita dalam satu upacara pernikahan. Namun di Semporna, Sabah, Malaysia, ada pria yang berani menikahi dua wanita sekaligus dalam satu upacara pernikahan.

Kisah unik itu viral di media sosial setelah sepupu pengantin pria, Jimmy Jim, mengungkapkan melalui akun Facebooknya, Jumaat (27/9/2019). "Ini memecahkan rekor keluarga. Terus dua bini [langsung dua istri]. Selamat," tulisnya seperti dikutip Harian Metro.

Usut punya usut, pria tersebut melakukan hal itu karena kedua wanita yang merupakan kekasihnya tak mau ditinggalkan dan bersedia untuk dimadu. Dilaporkan The Star, pria itu sebelumnya telah bertunangan dengan seorang perempuan dari Kota Kinabalu, Sabah, Malaysia.

Setelah bertunangan, ia berkenalan dengan gadis lain ketika bekerja di Pulau Mabul, Semporna, Sabah. Si gadis pun meminta si pria yang sudah bertunangan itu untuk menikahinya.

Atas dasar itulah si pria menikahi dua wanita sekaligus dalam satu upacara dan kisahnya kini viral dan ramai dibicarakan warganet di media sosial.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten