SOLOPOS.COM - Zvonareva (Getty)

Key Biscane (Solopos.com)–Jelena Jankovic dan Vera Zvonareva berhasil meneruskan kiprahnya dengan maju ke perempatfinal. Namun Francesca Schiavone harus angkat koper setelah ditaklukkan Agniezka Radwanska.

Ekspedisi Mudik 2024

Jankovic masih mulus dalam meredam lawan-lawannya hingga babak ketiga. Dalam pertandingan yang berakhir Selasa (29/3/2011) dinihari WIB, mantan petenis nomor satu dunia itu menyisihkan Anabel Medina Garrigues 6-1, 6-3.

Jankovic selanjutnya akan ditantang oleh Andrea Petkova yang di saat yang hampir bersamaan menundukkan petenis nomor satu dunia Caroline Wozniacki.

Berbeda dengan Jankovic, Zvonareva justru melalui pertandigannya dengan berat melawan Marion Bartoli. Usai menyerah di set pertama, petenis Rusia ini berhasil merebut dua set berikutnya untuk mendapat kemenangan 2-6, 6-3, 6-3.

Schiavone memiliki nasib yang paling apes. Jawara Prancis Terbuka tahun lalu tersebut dipaksa menelan pil pahit setelah dihentikan Radwanska tanpa perlawanan 0-6, 2-6.

Radwanska yang kiprahnya cukup impresif di turnamen ini akan beradu dengan Zvonareva untuk memperebutkan tiket semifinal.

Satu dari dua tiket perempatfinal yang tersisa tengah diperebutkan Victoria Azarenka yang melawan Anastasia Pavlyuchenkova. Tetapi hingga berita ini diturunkan laga mengalami penundaan akibat hujan dengan kedudukan sementara 3-6, 6-1, 3-2 untuk keunggulan Azarenka.

(dtc/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya