SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MADRID – Real Madrid menjalani musim yang buruk. Mereka tak berhasil meraih gelar satu pun pada musim 2018/2019 ini. Los Blancos pun berjanji bakal bangkit di musim depan.

Bertanding di tiga kompetisi yakni Liga Spanyol, Copa del Rey, dan Liga Champions, Madrid tak berhasil menjadi juara. Di Liga Spanyol, mereka cuma bisa finis di peringkat ketiga dengan koleksi 68 poin. Itu menjadi jumlah poin terendah Madrid dalam 17 tahun terakhir.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di Copa del Rey mereka tersingkir di babak semifinal oleh Barcelona. Sedangkan di Liga Champions, Madrid yang memenangi kompetisi tersebut tiga musim terakhir, terhenti di babak 16 besar setelah kalah dari Ajax Amsterdam.

Ekspedisi Mudik 2024

Kembalinya Zinedine Zidane sebagai pelatih juga belum bisa mengangkat performa mereka. Zidane sendiri mengindikasikan bakal merombak skuat. Pemain-pemain yang tak memberi kontribus signifikan bakal dilepas. Gareth Bale menjadi nama paling santer yang bakal dilego Madrid.

Zidane sendiri menjanjikan kebangkitan Madrid di musim depan. “Ini bukan musim buruk yang pertama dalam sejarah klub. Dan setelah buruk, datanglah baik,” kata Zidane seperti dikutip dari AS, Senin (20/5/2019).

“Namun, kami jangan sampai melupakan musim ini, kami harus memilikinya untuk mempersiapkan musim berikutnya. Kami sekarang harus memikirkan musim depan, dan membuat fans kami gembira lagi.”

“Kami akan mempersiapkan pramusim dengan sangat baik. Kami tidak akan mengatakan kami akan memenangi segalanya pada tahun depan, tapi kami akan bersaing sejak momen pertama, dan bersaing dengan tim-tim lainnya,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya