Persebi Boyolali (istimewa)

Solopos.com, BOYOLALIPersebi Boyolali siap menjamu Persekat Kabupaten Tegal di Liga 3 Indonesia Regional Jawa di Stadion Pandan Arang, Boyolali, Kamis (28/11/2019) mulai pukul 15.30 WIB. Laskar Pandan Arang tak ingin mengulang kesalahan yang sama kala mereka gagal meraih tiket babak final Liga 3 Jawa Tengah.

Dua tim tersebut sebelumnya pernah bertemu di babak semifinal Liga 3 Indonesia. Keduanya bermain sama kuat pada dua pertemuan. Pada pertemuan pertama di Stadion Pandan Arang, Minggu (6/1/2019), kedua tim bermain imbang 1-1. Sementara pada leg kedua di Stadion Tri Sanja, Slawi, Tegal, Minggu (13/10/2019), kedua tim bermain imbang 0-0.

Namun, hasil dua laga itu membuat langkah Persebi ke partai puncak harus terhenti. Persekat berhak mendapat tiket ke babak final Liga 3 zona Jateng karena menang produktivitas gol tandang dari Persebi.

Pelatih Persebi, Ahmad Sukisno, mengatakan timnya telah siap tempur. Seluruh pemain pilar seperti Adha Nurrokhim, Sidang Iskus, Riky Junian, hingga Bayu Andra siap diturunkan. “Kami sudah siap menjamu Persekat. Seluruh pemain juga dalam kondisi siap,” ujarnya saat dihubungi Solopos.com, Rabu (27/11/2019).

Ia mengatakan Persebi akan berusaha meraih kemenangan di laga kandang tersebut. Mereka juga memperkuat lini pertahanan agar tidak kemasukan gol seperti yang terjadi di babak semifinal Liga 3 zona Jateng lalu. Persebi mengantisipasi leg kedua yang digelar di kandang lawan.

“Kami sudah menyiapkan strategi untuk menghadapi tim tamu,” kata legenda Arseto Solo tersebut.

Lebih lanjut, ia sudah memberikan motivasi kepada para pemain untuk menunjukkan performa terbaik mereka. Kuncinya, kata dia, adalah kemampuan pemain menjalankan instruksi yang ia berikan selama laga berlangsung. “Mudah-mudahan Allah memberi rida agar kami bisa meraih poin penuh di pertemuan pertama ini,” papar dia.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten