SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MANCHESTER – Kontrak Juan Mata bersama Manchester United akan habis pada akhir musim ini. Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer, berharap Mata tak hengkang dari MU.

Meski kontraknya habis pada akhir musim ini, Mata belum juga menandatangani kontrak baru. Padahal, MU dikabarkan sudah mengajukan tawaran kontrak anyar untuk Mata. Hal itu lah yang membuat masa depan Mata di Old Trafford dispekulasikan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Dia adalah orang dan pemain yang fantastis. Semua terserah kepadanya. Saya sudah bicara dengannya dan dia tahu betapa saya sangat menghargainya,” ujar Solskjaer seperti dikutip dari Sky Sports.

“Saya sangat senang untuknya pekan lalu, akan lebih manis baginya jika duduk dan bicara soal Juan mencetak gol kemenangan lawan Chelsea. Dia adalah profesional top dan kita lihat saja apakah mereka berhasil mencapai kata sepakat,” imbuhnya.

Mata tak banyak diandalkan oleh MU di musim ini. Dia tampil 31 kali di semua ajang, namun lebih banyak main sebagai pemain pengganti. Gelandang 30 tahun itu menyumbang enam gol dan empat assist.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya