SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BANGKOK — Jangan menilai orang dari penampilan luarnya saja! Kalimat itu kerap terdengar sebagai petuah agar kita tak pernah mengadili seseorang hanya dari penampilan fisiknya.

Seperti kisah unik yang terjadi di Bangkok, Thailand, seorang yang sempat diduga sebagai pemulung mampu membuat orang di sekitarnya terkejut. Kisah unik itu viral di media sosial setelah dibagikan pengguna akun Facebook Pimpim Cooper, Rabu (22/5/2019).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ia mengisahkan orang berpenampilan lusuh itu datang ke tokonya untuk membeli smartphone. Berdasarkan foto yang diunggah, orang tersebut datang mengenakan kaus, celana pendek, dan membawa karung.

Ekspedisi Mudik 2024

Lantaran dianggap sebagai pemulung, orang tersebut sempat dikejar petugas keamanan yang akan mengusirnya. Namun si pemilik toko meyakinkan petugas kemananan bahwa orang tersebut merupakan pembeli di tokonya.

Tanpa disangka, orang yang dianggap sebagai pemulung itu mampu membeli smartphone tanpa menawar seperti kebanyakan pembeli lainnya. “Tanpa sepatah kata apa pun, orang itu langsung membeli ponsel tanpa menawar,” ungkap pengguna akun Facebook Pimpim Cooper.

Banyak yang kagum dengan kisah unik yang terjadi di Thailand itu. Banyak yang pula yang kagum dengan pemilik toko yang tak menilai orang dari penampilan luarnya.

Kisah unik yang cukup menginspirasi itu lantas viral setelah dibagikan lebih dari 8.200 kali oleh warganet di Facebook. Kisah tersebut juga telah menyebar di berbagai media sosial lain seperti Instagram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya