Tutup Iklan
Lionel Messi (Reuters-Albert Gea)

Solopos.com, BARCELONA - Valencia akan menghadapi tantangan Barcelona pada babak final Copa del Rey musim ini. Asisten pelatih Valencia, Miguel Angel Angulo, meminta para pemainnya tak takut pada megabintang Barca, Lionel Messi.

Final Copa del Rey antara Valencia vs Barcelona itu akan digelar di Stadion Benito Villamarin, Minggu (26/5/2019) dini hari WIB. Barca sendiri merupakan juara bertahan. Klub berjuluk Blaugrana itu diprediksi akan tetap bertumpu pada Messi di lini depan.

Messi memang tampil trengginas dalam beberapa musim terakhir, termasuk di musim ini. Dia merupakan top skorer Liga Spanyol dan sukses membawa Barca juara. Total, dia mengemas 50 gol dan 22 assist untuk Barcelona di semua ajang pada musim ini.

Tak hanya itu, Messi juga punya rekor mentereng saat tampil di final Copa del Rey. Penyerang berjuluk La Pulga ini sudah tampil sembilan kali tampil di final Copa del Rey dan mencatatkan enam gol. Dia pun menjadi pemain dengan gol terbanyak di lima final Copa del Rey bersama Telmo Zarra.

"Messi adalah salah satu pemain yang dapat mengubah permainan, tapi kami tidak perlu takut kepadanya," kata Angulo seperti dari efe.com, Jumat (24/5/2019).

"Saya membayangkan pelatih dan pemain akan menyaksikan ribuan video tentang bagaimana ia bermain, mengetahui bahwa mereka harus terus berusaha dan menghentikannya."

"Saat ini, kami harus fokus pada kekuatan tim kami sendiri dan tahu untuk mengelolanya selama pertandingan untuk menang," tutup Angulo.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten