SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO—Anugerah Solo Best Brand and Innovation (SBBI) 2021 bakal dimeriahkan dengan sederat event sebelum acara puncak yang digelar pada Rabu (7/7/2021) mendatang.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, pada penyelenggaraan SBBI 2021 ini, Solopos menghadirkan rangkaian pra event yang dikemas dalam dua seri talkshow bisnis. Pra event yang bertitel Road to SBBI ini akan dilakukan pada 16 Juni dan 25 Juni 2021.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ketua Panitia SBBI 2021, Yonantha Chandra, mengatakan Road to SBBI Award 2021 akan dimeriahkan dengan dua talkshow seputar bisnis. Keduanya bakal digelar pada Rabu (16/6/2021) dan Jumat (25/6/2021).

“Kedua talkshow tersebut bertajuk Rahasia Sukses Bisnis Home Appliance dan Meraup Cuan dari Bisnis Digital,” kata dia, kepada Solopos.com, Minggu (13/6/2021).

Baca Juga: 5 Ide Hobi Berfaedah untuk Tingkatkan Produktivitas di Rumah

Omzet Miliaran

Talkshow bertema Rahasia Sukses Bisnis Home Appliance menghadirkan tiga pembicara yang sukses di bidang ini, yakni Direktur PT Kreasi Arduo Indonesia (Artugo), Robert Widjaja; Nicho Thalitha, Owner Satelit Electronic; dan Store General Manager Jumbo Homeware, Agung purnomo. Mereka akan berbagai pengamalan pada talkshow yang akan disiarkan secara langsung melalui Youtube Solopos TV, Instagram @Koransolopos, dan Facebook @Solopos.com pada Rabu (16/6/2021) mulai pukul 20.00 WIB-21.30 WIB.

Pada seri talkshow yang akan dipandu oleh host Anas Habibi dan moderator Direktur Bisnis dan Konten Solopos Suwarmin ini menghadirkan para pebisnis yang sukses di bidang masing-masing. Yoyok Rubiantono sukses berbisnis perkakas rumah tangga dengan omzet miliaran rupiah per hari dengan memanfaatkan platform media sosial. Selain itu akan hadir Artugo merupakan brand baru yang langsung melesat dengan produk-produk home appliance berkualitas.

Pada talkshow seri II juga hadir narasumber yang tak kalah mentereng. Ada owner Koyu Hijab Bandung, Reni Afriayani yang sukses dengan bisnis hijab dengan mengoptimalkan marketplace, dan Owner Regarsport Industri Indonesia, Jumariyanto, yang sukses mengelola bisnis jersey dari Wonogiri.

Pasar jersey Jumariyanto menembus hingga mancanegara. Talkshow kedua bertema Meraup Cuan dari Bisnis Digital pada Jumat (25/6/2021) pukul 20.00 WIB - 21.30 WIB.

Baca Juga: Astra Financial Relaksasi Kredit Senilai Rp31 Triliun bagi 1 Juta Lebih Pelanggan

“Road to SBBI ini merupakan persembahan Solopos kepada seluruh masyarakat, khususnya di Soloraya. Kami berharap pengalaman para pebisnis terkemuka hingga bisa sukses seperti sekarang ini bisa menjadi inspirasi bagi kita semua,” papar dia.

Road to SBBI juga menjadi upaya dari Solopos untuk lebih mengenalkan Solo Best Brand and Innovation kepada segmen khalayak yang lebih luas dan kehadirannya benar-benar bisa dinikmati dan memberi manfaat bagi publik.

Di sisi lain, pada malam penganugerahan SBBI 2021 kian semarak dengan talkshow spesial yang dipandu Cak Lontong. Special talkshow ini mengangkat tema Makin Tumbuh Makin Tangguh Bersama Para Pemegang Merek Juara.

“Acara ini bisa disaksikan secara virtual melalui channel Youtube Solopos TV, Facebook Solopos.com, dan Instagram @Koransolopos,” jelas dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya