SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester United diminta untuk tetap fokus mengejar posisi empat besar Liga Premier Inggris musim ini. Oleh karenanya, Setan Merah harus mengesampingkan urusan transfer pemain baru.

MU saat ini duduk di posisi kelima klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 58 poin dari 30 laga. Mereka tertinggal dua angka dari Arsenal yang berada di posisi keempat. Selain dengan Arsenal, MU juga berebut posisi empat besar dengan Chelsea yang berada di posisi enam dengan koleksi 57 poin.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Peluang MU finis di posisi empat masih terbuka lebar mengingat Liga Inggris masih menyisakan delapan laga. Demi menyegel posisi empat besar itu, eks pemain MU Andy Cole meminta tim polesan Ole Gunnar Solskjaer itu tak terlalu memusingkan urusan transfer pemain.

Ekspedisi Mudik 2024

“Saya rasa Manchester United harus bisa mengincar semua pemain top selevel dia [Gareth Bale]. Itulah Manchester United. Tapi pertanyaannya sekarang, apakah para pemain itu mau pindah ke Manchester United?. Jika Manchester United gagal lolos ke Liga Champions… Para pemain top itu cuma mau main di sana loh,” jelas Cole di Four Four Twenty, Kamis (28/3/2019).

Selain Bale, MU juga dikaitkan dengan Antoine Griezmann, Raphael Varane, Samuel Umtiti, hingga Kalidou Koulibaly. “Orang-orang tidak akan berpikir soal uang ketika Anda bermain di level elit. Orang-orang kadang berpikir ini semua soal uang, tapi Anda bicara soal pemain di level top.”

“Anda ingin bermain di Liga Champions atau mendapat lebih banyak uang? Mereka bakal memilih Liga Champions, karena mereka ingin menjuarainya – kompetisi yang spesial. Jika Manchester United gagal ke Liga Champions, akan semakin sulit untuk mereka mendatangkan pemain top. Akan sangat sulit,” tandas Cole.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya