Kategori: Leisure

Jangan Mudah Tertipu! 4 Zodiak Ini Konon Paling Palsu


Solopos.com/Novita Sari Simamora

Solopos.com, JAKARTA — Dalam hidup sudah semestinya orang wajib saling percaya. Namun, sebaiknya senantiasa waspada karena kadang kala ada saja berbuat megecewakan. Bahkan astrologi barat menengarai ada pemilik zodiak tertentu yang cenderung munafik dan palsu dalam bersikap.

Setidaknya, menurut astrologi ada empat zodiak yang sanggup bermuka dua kepada orang-orang di sekitarnya. Kelompok zodiak ini, palsu dan sangat sulit dipercaya bahkan bisa dibilang munafik.

Mengutip dari Pink Villa, Senin (5/4/2021), ada beberapa orang yang memiliki standar ganda dan licik. Berikut inilah empat zodiak yang cenderung munafik dan palsu dalam bersikap karena kurangnya ketulusan dan kejujuran.

Baca Juga: Turn Back Hoax: Vegetarian Kebal Covid-19?

1. Gemini

Gemini terlalu ambisius untuk membiarkan moral dan nilai mereka menghalangi mereka. Mereka tidak ragu meninggalkan cita-cita mereka dan naik ke puncak. Pemilik zodiak Gemini biasanya munafik, licik dan pasif-agresif. Mereka juga salah satu pengkhianat terbesar dari semua tanda zodiak dan dapat dengan mudah merusak kepercayaan seseorang.

2. Scorpio

Scorpio tidak percaya memberi kesempatan kedua kepada siapa pun dan tidak bisa memaafkan dan melupakan. Ketika seseorang merusak kepercayaan mereka, mereka menutup semua pintu untuk mereka.

3. Sagitarius

Sagitarius sering disebut munafik karena mereka terlalu manis dan diplomatis untuk menghancurkan hati siapa pun. Mereka sering disebut bermuka dua karena tidak benar-benar berpegang pada moral mereka dan dapat dengan mudah mengabaikannya jika diperlukan.

4. Aquarius

Aquarius tersenyum pada semua orang dan berpura-pura peduli dengan perasaan semua orang, tetapi jauh di lubuk hati mereka menilai semua orang. Mereka berpura-pura tidak menghakimi, santai dan sangat baik, tapi itu hanya topeng untuk menyembunyikan sifat menghakimi dan mengkritik.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

Share
Dipublikasikan oleh
Rahmat Wibisono