SOLOPOS.COM - Main Dealer Astra Motor Jateng menggelar Honda Custom Playground dengan menggandeng UMKM lokal Caspro Art dan Hero Store di Gor Sritex Arena Solo pada 6-15 Oktober 2022. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Main Dealer Astra Motor Jateng menggelar Honda Custom Playground dengan menggandeng UMKM lokal Caspro Art dan Hero Store di Gor Sritex Arena Solo pada 6-15 Oktober 2022.

Pada kesempatan yang sama diselenggarakan Honda DBL with KFC di Kota Solo, Jawa Tengah. Main Dealer Astra Motor Jateng menyuguhkan beragam aktvitas, khususnya terkait upaya mengajak generasi milenial berkendara aman dengan tetap tampil stylish dan bergaya.

Promosi Kinerja Positif, Telkom Raup Pendapatan Konsolidasi Rp149,2 Triliun pada 2023

Pada gelaran yang menjadi wadah kreativitas di dunia fashion ini Main Dealer Astra Motor Jateng mengajak 2 brand lokal. Pertama, Caspro Art yang menjadi spesialis pembuatan kaos dengan motif printing bergaya.

Kedua, Hero Store sebagai Thrifting Shop sepatu anak-anak muda untuk menampilkan produk fashion yang sesuai dengan generasi millennial.

Marketing Manager Astra Motor Jawa Tengah, Budi Hartanto, menyampaikan bahwa gelaran ini menjadi wadah bagi para penggiat seni dan fashion yang disukai anak-anak muda. Harapannya penggiat seni dan fashion itu bisa menampilkan style modis bagi bikers muda.

Baca Juga : Tempuh 120 Km, 35 Bikers Uji Ketangguhan Honda ADV 160 Libas Aneka Medan Jalan

“Momentum Honda Custom Playground ini semakin pas dengan berjalannya kegiatan Honda DBL sehingga booth yang kami hadirkan dapat menjadi daya tarik tersendiri sekaligus ajang unjuk fashion bagi anak-anak SMA,” ucap Budi melalui siaran pers yang diterima Solopos.com, Jumat (14/10/2022).

honda motor jateng
Main Dealer Astra Motor Jateng menggelar Honda Custom Playground dengan menggandeng UMKM lokal Caspro Art dan Hero Store di Gor Sritex Arena Solo pada 6-15 Oktober 2022. (Istimewa)

Para pengunjung juga dapat mengikuti beragam aktivitas seru, salah satunya program giveaway berhadiah jaket ekslusif Sekut X Honda untuk dua orang pemenang beruntung.

Para pengunjung dapat mengikuti kegiatan giveaway ini dengan masuk ke akun Instagram @hondajateng dan menyusun puzzle. Anda dapat menuliskan jawaban di kolom komentar. Pengumuman akan diberitahukan pada 16 Oktober.

Honda Custom Playground dimeriahkan dengan alunan musik hip hop dan doorprize. Selain itu, booth dengan tema pop-up booth menampilkan beragam brand fashion seperti baju, sepatu trendy, dan helm serta Honda Genio yang menemani aktivitas anak muda.

Baca Juga : Honda ADVestival with ADV 160 di Pati Meriah, Test Riding sampai Promo Khusus

Honda Genio memiliki desain Casual Fashionable sehingga cocok bagi para anak muda. Honda Genio hadir memeriahkan gelaran Honda Custom Playground di seluruh wilayah Indonesia.

Hadirnya produk sepeda motor Honda memberikan gambaran bagi anak muda dalam berkendara dapat tetap tampil gaya.

Main Dealer Astra Motor Jateng juga menyediakan area riding test agar anak-anak muda yang datang ke acara tersebut dapat merasakan sensasi nyaman berkendara menggunakan Honda Genio yang baru di-launching secara regional pada 2 April.

Tercatat, sekitar 30 anak muda mencoba area riding test ini setiap hari sejak kegiatan berlangsung pada 6 Oktober.

Baca Juga : Start dari Belakang, Pebalap Astra Sukses Finis 11 Besar di JuniorGP Aragon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya