SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Seorang perempuan yang belum diketahui identitasnya mendadak viral dan ramai dibicarakan netizen setelah dua videonya memakan sabun tersebar luas di berbagai akun media sosial. Aksi perempuan tersebut tak pelak membuat warganet tercengang.

Berdasarkan video yang diunggah di akun Instagram @lucu.abis, Selasa (13/2/2019), tampak perempuan itu dengan lahap menyantap sabun yang berbusa. Ia bahkan memakan dua sabun dari dua merek yang berbeda. Perempuan itu melahap sabun berbusa seperti memakan es krim.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024

Banyak warganet yang mengaku terkejut dengan aksi perempuan tersebut. Tak sedikit pula yang justru menjadikan aksi si pemakan sabun itu sebagai banyolan. “Lambung dan ususnya jadi bersih dan wangi itu. Hebat,” kelakar pengguna akun Instagram @hary_a_f.

“Enak ini pelihara yang beginian. Makannya cuma sabun,” imbuh pengguna akun Instagram @derrihermanto.

Meski tampak aneh, perempuan pemakan sabun itu menegaskan ia memang sangat suka memakan sabun yang ia anggap nikmat. “Halo, kamu tahu kan ini adalah Sabun Lux? Enggak tahu kenapa aku suka banget sama Sabun Lux ini. Coba ya. Enak! Enak lo!” tandasnya pada video viral yang beredar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya