SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Pengering rambut alias hair dryer sangat umum dipakai. Alat ini sangat praktis dipakai untuk mengeringkan rambut yang basah kuyup sekali pun. Namun, dalam video viral kali ini ada seorang bocah yang mengeringkan rambutnya dengan knalpot sepeda motor.

Video viral tersebut ramai diperbincangkan di akun Instagram @_infocegatansolo, Jumat (28/6/2019). Unggahan tersebut memperlihatkan seorang remaja lelaki yang membungkukkan badan di belakang sepeda motor.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Uniknya, remaja itu mengarahkan kepalanya ke knalpot sepeda motor yang menyala. Dia mengusap kepala seperti sedang mengeringkan rambut. Padahal, knalpot tersebut mengeluarkan asap berwarna putih yang tidak terlalu pekat.

Aksi unik bocah dalam video viral tersebut membuat warganet heboh. Mereka tampak geli melihat aksi bocah dalam video viral tersebut. “Ini bocah ngapain ya?” tanya @_infocegatansolo sebagai keterangan video viral yang diramaikan komentar netizen.

Berasa pakai hair dryer, wkwkwkw,” komentar @salon_rakaselly.

Kalau aku pas di sana tak gleyer-gleyer sepeda motornya. Sama tak kasih tahu sekalian mukanya,” imbuh @reza.s.utama.

Itu mungkin rambutnya basah. Jadi dikeringkan,” terka @baan_schower.

Itu maksudnya mungkin biar rambutnya semakin hitam karena kena asap knalpot, wkwkwkw,” sambung @ratrie.c.

Lagi creambath pakai cara tradisional dia buat ngitemin rambut,” sambung @ryandaz11.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya