Ilustrasi perbuatan mesum. (Solopos/Dok.)

Solopos.com, SOLO – Air mancur di Plaza Manahan Solo menjadi daya tarik bagi masyarakat. Plaza Manahan Solo kerap didatangi warga yang ingin menghabiskan waktu menongkrong sembari melihat mencari udara segar.

Ada yang bermain sepatu roda, mobil-mobilan, atau sekadar mengobrol di kawasan Plasa Manahan Solo. Namun, belum lama ini foto muda mudi yang berpacaran di kawasan tersebut membuat netizen heboh.

Foto viral pasangan muda-mudi itu diunggah pemilik akun Instagram @_infocegatansolo, Rabu (1/5/2019). Dalam foto itu terlihat pasangan muda mudi yang sedang berpacaran di pinggir air mancur Plaza Manahan Solo. Si perempuan muda tampak bersandar di bahu pria yang berada di sampingnya.

Menurut informasi netizen yang mengirimkan foto tersebut, kedua pemuda itu sudah ditegur karena dianggap melakukan hal tak pantas. Namun, mereka mengabaikan teguran tersebut. “Lokasi air mancur Manahan. Bocah sekarang kalau pacaran kok tidak tahu tempat ya. Padahal ini di tempat umum,” tulis @infocegatansolo sebagai keterangan foto yang menyita perhatian netizen.

Ada sejumlah netizen yang mengaku sering melihat pemandangan seperti di foto viral itu. Mereka menilai tindakan semacam itu bukan hal aneh di zaman sekarang. “Masih banyak yang seperti ini. Terutama kalau sore menjelang maghrib di jalur lambat Manahan dan Patung Soekarno. Aku punya foto dua pasangan lucu. Ada yang uyel-uyelan, pijet-pijetan,” tutur @alvinatasya_.

Hla Satpol PP setiap hari di sana, masak cuma jadi penonton enggak diciduk?” tanya @blinkblink_tattoo heran.

Suamiku security Manahan. Sering juga ngoprak2 ABG pacaran. Tapi, masih saja pada nekat,” sambung @wiemencoba.

Sering banget lihat kayak begitu. Kalau mau negur kok rasanya malah aku yang malu ya,” imbuh @mrscarolina_.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten