SOLOPOS.COM - Janet Jackson (Getty)

Jakarta–Apa kabar Janet Jackson? Hingga usianya yang ke-44, penyanyi yang melejit pada era 80-an itu belum juga berkeluarga. Namun, dalam sebuah wawancara di New York pekan ini dia mulai mengungkapkan keinginannya untuk segera menjadi seorang ibu, dan menulis buku.

Ekspedisi Mudik 2024

“Aku sangat ingin punya keluarga,” katanya kepada Access Hollywood. “Tapi, semua itu merupakan kehendak Tuhan. Jadi, kalau memang itu yang terbaik, aku akan melakukannya. Aku sangat mengharapkannya,” lanjut dia.

Janet diwawancara untuk promosi film terbaru yang dibintanginya, For Colored Girls. Bulan lalu, pelantun Black Cat itu membantah rumor yang menyebutkan bahwa dirinya bertunangan dengan seorang pebisnis Qatar, Wissam Al Mana.

Selain sibuk mempromosikan film terbarunya, Janet saat ini sedang mencoba dunia baru, yakni penerbitan dengan menulis sebuah buku kiat, berjudul True You.

“Buku itu bercerita dari masa kecilku, tapi ini bukan autobiografi melainkan kumpulan anekdot-anekdot dari masa kanak-kanak sampai sekarang,” ungkapnya. Dia menambahkan bahwa bukunya juga akan mencakup isu-isu yang lebih luas, antara lain mengenai kepercayaan diri, citra tubuh dan tentang menurunkan berat badan.

“Aku ingin buku itu nanti tidak hanya menarik bagi orang dewasa, tapi juga bisa dibaca anak-anak dan remaja. Aku berharap mereka membeli buku itu dan menganggapnya sebagai bagian dari kisah hidupku,” katanya.

Sebelum menikmati buku itu, para penggemar Janet bisa terlebih dulu menonton film For Colored Girls yang dibintanginya, dan disutradarai oleh Tyler Perry. Film ini rilis di Amerika Serikat pada 5 November 2010.

dtc/tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya