SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Jane Shalimar membantah tudingan yang menyebut dirinya melakukan jumpa pers tanpa izin Vanessa Angel. Ia justru mengaku dimohon langsung oleh Vanessa untuk berbicara di depan publik.

Menurut Jane Shalimar, Vanessa Angel panik saat melihat banyak wartawan menyambut kedatangannya di Bandara Halim Perdanakusuma. Artis 27 itu lantas meminta pada Jane untuk angkat bicara.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

“Waktu saya [dan Vanessa Angel] landing, wartawan banyak banget. Vanessa panik. Lalu saya minta Bang Zakir jemput. Selama perjalanan dari Halim ke luar Vanessa minta diluruskan beritanya, klarifikasi,” kata Jane Shalimar melalui sambungan telepon dalam acara Pagi Pagi Pasti Happy, sebagaimana dilansir Suara.com, Rabu (9/1/2019).

Sebelumnya, manajer Vanessa Angel menyebut jumpa pers itu digelar tanpa seizin pihaknya. Namun menurut Jane Shalimar, ia tak akan bicara dengan wartawan jika tak diminta.

“Saya tanya Vanessa maunya gimana. Kami enggak mungkin berani ngomong lah kalau dia enggak minta,” sambungnya.

Dihubungi dalam kesempatan yang sama, manajer Vanessa Angel, Lidya, tak bersedia menanggapi sanggahan Jane Shalimar tersebut. Ia menyerahkan hal itu kepada kuasa hukum Vanessa yang baru, Milano dan Aga Khan.

“Aku enggak tahu untuk urusan itu. Aku enggak berani ngomong, ngeri banyak orang yang tersinggung. Mending ke Bang Milano dan Aga Khan,” kata Lidya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya