SOLOPOS.COM - Vanessa Angel dan Jane Shalimar (Instagram @vanessaangelofficial)

Begini tanggapan Didi Mahardika melihat Jane Shalimar dan Vanessa Angel berdamai.

Solopos.com, SOLO – Perdamaian antara artis sensasional Vanessa Angel dan Jane Shalimar, Selasa (31/10/2017), membuat heboh jagat maya. Kejadian fenomenal itu terjadi di acara Pagi Pagi Pasti Happy yang disiarkan Trans TV, Selasa pagi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Setelah resmi berdamai, Vanessa dan Jane kompak mengunggah foto bersama di akun Instagram masing-masing. Melalui caption foto, keduanya menegaskan telah berdamai setelah sekian lama bermusuhan yang kabarnya terjadi akibat memperebutkan Didi Mahardika.

Perseteruan itu terjadi sejak Vanessa berpacaran dengan mantan suami Jane pada 2014 lalu. Gara-gara hubungan itu, Vanessa disebut-sebut sebagai penyebab retaknya rumah tangga Jane dan Didi. Seolah tidak terima dengan tuduhan itu, Vanessa kerap menyindir Jane dengan kata-kata kasar lewat media sosial. Namun, akhirnya perseteruan kedua artis itu telah berakhir.

Kini, Jane dan Vanessa sudah saling memaafkan. Setelah resmi berdamai, keduanya memamerkan keakraban lewat video singkat yang diunggah lewat story di akun Instagram Vanessa, @vanessaangelofficial.

Capture video sindiran Vanessa dan Jane untuk Didi (Instagram @makrumpita)

Capture video sindiran Vanessa dan Jane untuk Didi (Instagram @makrumpita)

“Hai semuanya, mulai hari ini kita berdua menyatakan, tidak lagi mengonsumsi mecin. Good bye my love, pokoknya bye. Kakak enggak mau beli kipas? Takut ada yang kepanasan,” kata Vanessa. “Pokoknya gini ya, yang semua harus tahu. Enggak ada yang memperebutkan siapa-siapa,” sambung Jane.

Video itu langsung viral dan membuat warganet heboh. Mereka berasumsi video itu dibuat untuk menyindir Didi Mahardika. Seolah merasa tak nyaman, Didi pun ikut mengunggah story di akunnya, @mahardhika_soekarno. “Fokus banget ya sama saya?” tulisnya.

Tanggapan Didi Mahardika melihat kekompakan Jane dan Vanessa (Instagram @makrumpita)

Tanggapan Didi Mahardika melihat kekompakan Jane dan Vanessa (Instagram @makrumpita)

Aksi saling sindir yang dilakukan Vanessa, Jane, dan Didi itu semakin heboh seusai dibagikan oleh akun gosip, @makrumpita. Unggahan itu langsung menuai beragam komentar warganet. “Barisan para mantan. Berantem dulu biar heboh, terus baikan lagi. Habis itu bikin album duo. Ya ampun, dunia ini,” komentar @oioiyy sinis.

“Sesama mantan saling bersinergi menyatukan suara kegelisahan. Berbagi rasa sakit, hahaha,” sambung @iemut.

“Ketika para mantan berdamai, di situ sang arjuna merasa tampan. Akhirnya ya sesama mantan berteman,” imbuh @santieoohzk. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya