SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Jane Shalimar secara tiba-tiba angkat tangan atas kasus yang tengah dihadapi oleh Vanessa Angel. Padahal sebelumnya, Jane diketahui sebagai sahabat yang senantiasa mendampingi Vanessa yang tengah ditetapkan sebagai saksi korban dalam kasus prostitusi online.

Selain tak lagi mendampingi Vanessa Angel, Jane tak menampik bahwa kini hubungan persahabatannya dengan mantan kekasih Dwi Andhika itu merenggang. Dalam acara Hotman Paris Show sebagaimana dikutip Okezone, Jumat (11/1/2019), Jane Shalimar menceritakan duduk persoalan yang terjadi dalam hubungan persahabatannya dengan Vanessa, Kamis 10 Januari 2019.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Wanita 38 tahun itu mengatakan bahwa semula hubungannya dan Vanessa baik-baik saja. Jane pun memenuhi undangan stasiun televisi untuk meluruskan kasus yang menimpa Vanessa. Mengingat bahwa Jane adalah sahabat dekat yang menjemput Vanessa pasca-penggerebekan oleh Polda Jatim.

“Selasa pagi, semua stasiun tv itu pada minta tolong undang Vanessa, tapi kan enggak bisa. Kemudian di stasiun televisi saya yang datang. Sebelum acara saya masih telepon Vanessa. Saya bilang ‘saya diundang nih di acara ini, kamu mau saya ngomong apa?’. Di situ saya menghargai dong, sampai saya tanya mau ngomong apa, jangan sampai saya salah,” ujar Jane membuka perbincangannya.

Dari balik telepon, Vanessa meminta agar Jane cukup mengutarakan perihal Vanessa yang merasa dijebak dalam praktik prostitusi tersebut. Selain itu, Vanessa meminta agar pemberitaan soal tarif sebesar Rp80 juta segera diluruskan.

Selesai syuting acara tersebut, hubungan Jane dan Vanessa masih tetap membaik. Bahkan, Jane selalu menanyai kabar artis FTV tersebut. “Siangnya saya masih mengingatkan makan segala macam karena kan dia enggak bisa dihubungin, jadi saya hubunginnya ke telepon temannya,” tambahnya.

Permasalahan berawal pada sore hari di hari yang sama. Saat itu, Jane menerima pesan singkat dari kekasih Vanessa Angel. Pria yang sudah memacari Vanessa sejak beberapa bulan lalu itu meminta agar Jane menghentikan segala pemberitaan mengenai kekasihnya itu.

“Sore sempat cowoknya (Vanessa) Whatsapp. Di situ itu dia bilang ‘kak mulai sekarang kayaknya setop pemberitaan mengenai Vanessa’ aku tanya kenapa enggak yang bersangkutan (Vanessa) saja yang bilang, kenapa musti cowoknya? secara etika ya yang bersangkutan lah yang ngomong,” sambung ibu satu anak ini.

Kepada Jane, pria tersebut menerangkan bahwa kondisi Vanessa kini tengah dilanda stress. Akan tetapi menurut Jane hal tersebut bukanlah alasan untuk menghindari dirinya. Jane pun kemudian merasa tak dihargai.

“Tapi bukan dia saja kan yang stres, saya juga harus mengahadapi pertanyaan-perntanyaan. Saya musti benar-benar jaga jawaban saya, jangan sampai saya menambah beban untuk dia, tolong hargai saya juga dong,” katanya.

Dari mulut kekasih Vanessa, tercetus bahwa pihaknya sudah berniat untuk mencabut kuasa atas pengacara yang direkomendasikan oleh Jane. Pihak Vanessa beralasan keputusan tersebut diambil lantaran tak suka dengan jumpa pers yang digelar.

“Katanya, mereka enggak suka sama pesscon yang diselenggarakan di hari Senin itu. Padahalkan orangnya juga waktu itu duduk di sebelah saya,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya