SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Karanganyar (Solopos.com)–Sebanyak 10 orang janda pejuang veteran di Kecamatan Jumantono dan Gondangrejo diberi bantuan oleh Pemkab Karanganyar, Sabtu (23/7) lalu. Pemberian bantuan itu yakni dalam rangka memperingati HUT ke-66 Kemerdekaan RI.

Di Gondangrejo, bantuan tersebut diberikan dengan mendatangi masing-masing rumah janda veteran. Sedangkan di Jumantono, para janda itu dikumpulkan di salah satu warga Desa Blorong.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Masing-masing janda diberikan bantuan uang tunai senilai Rp 200.000, pakaian pantas pakai dan sejumlah bahan makanan pokok. Panitia HUT ke-66 Kemerdekaan RI Karanganyar, Musri Rejeki mengatakan, bantuan tali asih itu diberikan sekaligus untuk mengenang perjuangan para veteran perang yang kala itu gigih merebut kemerdekaan dari cengkeraman penjajah. “Tanpa beliau-beliau, mungkin Negara ini tidak akan seperti sekarang,” ungkap Musri.

(fas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya