SOLOPOS.COM - Iklan yang dipasang Indira Astarisa di sebuah surat kabar (JIBI/Detik)

Janda cantik jual rumah kembali menggegerkan jagat maya. Kali ini mantan model bernama Indira Astarisa menjual rumah bonus menikahi pemiliknya.

Solopos.com, MALANG – Seolah mengikuti jejak janda cantik Wina Lia, wanita asal Malang ini menawarkan rumah sekaligus memperistri pemiliknya. Adalah Indira Astarisa, mantan model cantik yang menawarkan rumah di kawasan Perumahan Elite Permata Jingga Blok Pinus Nomor 30, Kota Malang itu.

Promosi Keren! BRI Raih Enam Penghargaan di PR Indonesia Awards 2024

Dalam iklan yang dipajang di media massa terlihat rumah itu hendak dijual Rp1,7 miliar. Iklan yang tampil tak terlalu mencolok itu justru mengundang perhatian lantaran pemiliknya memberi bonus menikah dengan dirinya.

Indira Astarisa (JIBI/Detik)

Indira Astarisa (JIBI/Detik)

Indira mengaku tak meniru Wina dari Jogja yang menjual rumah dan mencari suami. Dia bahkan tak tahu menahu soal apa yang dilakukan Wina itu.

“Enggak saya enggak tahu Wina, ini ide dari Mbak Ria, saya ikut saja,” jelas Indira seperti dilansir Detik, Kamis (28/5/2015).

Indira lewat temannya memasang iklan di koran Surya terbitan Jawa Timur, Kamis. Tanah di rumah itu seluas 135 meter, sedang rumah sendiri ada tiga kamar.

“Itu masih bisa nego. Saya menjual rumah uangnya untuk mengembangkan usaha baju dan roti saya. Juga untuk kuliah anak,” urai Indira yang sudah 15 tahun sendiri setelah cerai dari suaminya.

Indira mengaku yang utama buat dia adalah menjual rumah, namun kalau menemukan suami yang cocok dia siap menjadi dipersunting. “Saya mencari duda, usia kalau boleh di atas saya. Yang bertanggung jawab dan setia untuk menghabiskan hidup,” tutur dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya