SOLOPOS.COM - Wanita yang mengaku istri Redi Eko Saputro, Endang Titin Wapriyustia, 50, melapor ke Mapolresta Solo, Jumat (22/5/2015). Nama Redi mencuat sebagai calon suami Winalia, 40, janda cantik yang menjual rumah dengan bonus menikahi dirinya. (Muhammad Irsyam Faiz/JIBI/Solopos)

 Janda cantik jual rumah berbuntut panjang. Kini ada laporan ke Mapolresta Solo dari wanita yang mengaku istri si calon pembeli rumah Winalia.

Solopos.com, SOLO – Iklan kontroversial jual rumah bonus menikahi pemiliknya berbuntut panjang. Setelah sang pemilik rumah, Winalia, 40, warga Jogja, menunda pernikahannya dengan calon pembeli rumah Redi Eko Saputra, kini muncul laporan ke kepolisian dari wanita yang mengaku sebagai istri Redi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Wanita tersebut bernama Endang Titin Wapriyustia, 50. Pada Jumat (22/5/2015) sekitar pukul 11.00 WIB, Endang mendatangi Mapolresta Solo untuk melaporkan Redi yang dinilai telah menelantarkan dirinya selama satu tahun. 

Endang mengaku telah menikah secara resmi dengan Redi pada 2014. “Pernikahan tercatat di KUA Banjarsari,” kata dia di Mapolresta Solo. Pada kesempatan itu, dia membawa bukti buku nikah dan foto-foto.

Menurut dia, Redi mengaku bekerja sebagai pegawai sebuah bank BUMN di Jakarta. Namun Endang yang mengenakan baju bercorak merah hijau mengaku hanya dinafkahi Rp300.000 oleh suaminya.

Selama menikah, sang suami hanya beberapa kali menemuinya. Namun ia mengaku tetap melakukan kontak dengan Redi.

Ditanya soal Redi yang dikabarkan melamar janda cantik Winalia, dia mengaku kaget saat mengetahuinya dari media. “Kaget karena dia belum resmi bercerai dari saya,” kata dia.

Diberitakan, janda cantik Winalia, 40, akhirnya harus menahan keinginannya untuk menikah dengan pelamarnya, Redi Eko Saputra, 46. Penundaan ini lantaran sang calon suami yang belum pernah ditemuinya itu ternyata masih beristri. (baca: Winalia Tunda Nikah, Calon Suami Ternyata Masih Beristri)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya