SOLOPOS.COM - Indira Astarisa (JIBI/Detik)

Janda cantik jual rumah kembali menggegerkan jagat maya. Kali ini mantan model bernama Indira Astarisa menjual rumah bonus menikahi pemiliknya.

Solopos.com, MALANG – Seolah mengikuti jejak janda cantik Wina Lia, wanita asal Malang ini menawarkan rumah sekaligus memperistri pemiliknya. Adalah Indira Astarisa, mantan model cantik yang menawarkan rumah bonus istri.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam iklan yang dipajang di media massa terlihat rumah itu hendak dijual Rp1,7 miliar. Iklan yang tampil tak terlalu mencolok itu justru mengundang perhatian lantaran pemiliknya memberi bonus menikah dengan dirinya.

Indira mengaku tak meniru Wina di Jogja yang menjual rumah dan mencari suami. Dia bahkan tak tahu menahu soal apa yang dilakukan Wina itu.

“Enggak saya enggak tahu Wina, ini ide dari Mbak Ria, saya ikut saja,” jelas Indira seperti dilansir Detik, Kamis (28/5/2015).

Indira lewat temannya memasang iklan di koran Surya terbitan Jawa Timur, Kamis. Indira menjual rumahnya di Kompleks Permata Jingga di Blok Pinus No 30. Tanah di rumah itu seluas 135 meter, sedang rumah sendiri ada tiga kamar. Dia menjualnya dengan memasang harga Rp 1,7 miliar.

Iklan yang dipasang Indira Astarisa di sebuah surat kabar (JIBI/Detik)

Iklan yang dipasang Indira Astarisa di sebuah surat kabar (JIBI/Detik)

“Itu masih bisa nego. Saya menjual rumah uangnya untuk mengembangkan usaha baju dan roti saya. Juga untuk kuliah anak,” urai Indira yang sudah 15 tahun sendiri setelah cerai dari suaminya.

Indira mengaku yang utama buat dia menjual rumah, namun kalau menemukan suami yang cocok dia siap menjadi dipersunting. “Saya mencari duda, usia kalau boleh di atas saya. Yang bertanggung jawab dan setia untuk menghabiskan hidup,” tutur dia.

Indira sejak kuliah kerap menjadi model di Malang, sekarang pun kerap menjadi model untuk pemotretan busana muslim atau perlengkapan salon. Indira berpisah dengan suaminya 15 tahun lalu, dia mengasuh anak sendiri hingga sekarang usianya sekarang 19 tahun. Anaknya laki-laki dan kerap membantu berjualan.

Indira, tercatat tinggal sejak 2009 dan rumah itu adalah miliknya. Mengacu pada lokasi rumah, Indira ikut di lingkungan RT 005 RW 006, menempati rumah dengan putranya.

“Benar itu warga kami, namanya Bu Indira. Beliau tinggal bersama putranya,” ucap Ketua RT, Oktriana Dewi, Jumat (29/5/2015).

Dewi sendiri tidak dapat menjelaskan secara jauh profil Indira, karena selama menjadi warganya baru dua kali bertemu langsung dengan janda satu anak ini.

“Dua kali ketemu pas dia ngurus surat-surat dan E-KTP. Sesuai data masuk memang statusnya janda dan soal pekerjaannya saya tidak jelas, di sini tertulis ibu rumah tangga,” ungkap Dewi.

Dia menyebut, perempuan kelahiran Jombang 23 Maret 1975 itu sudah enam tahun tinggal di kompleks hunian elite di Kota Malang ini.

“Sudah enam tahun tinggal, KTP juga alamat di situ,” ungkap ibu tiga anak ini.Indira sudah bercerai lebih dari 10 tahun. Selama ini dia single parents, Indira sehari-hari menjual baju dan roti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya