SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


SLEMAN-Ketua Panpel PSS Sleman Sudibyo mengatakan pihaknya telah menerima kabar terkait perubahan tempat laga antara Skuat Super Elang Jawa kontra Persemalra Maluku Tenggara.

Menurutnya, jika mengacu jadwal, laga kedua kesebelasan bakal dilakukan di kandang Persemalra. Namun, tersiar kabar laga itu dirubah. Stadion Maguwoharjo,  akan dijadikan tempat digelarnya laga, dengan status tuan rumah Persemalra.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Terkait dengan perubahan itu, masih kata Sudibyo, pihaknya telah mengetahui langsung melalui manajer PSS Supardjiono. Ia mengungkapkan dari hasil koordinasi dengan pihak Persemalra, memutuskan untuk laga kandang kontra PSS digelar di Sleman.

“Laga itu sendiri digelar tanggal 1 Mei mendatang,” ujar Sudibyo, Senin (22/4/2013).

Namun kabar itu belum sepenuhnya dipercaya Manajer Operasional PSS, Rumadi. Menurut guru SMA Stella Duce 1 Jogja itu hingga kini PT LPIS selaku operator liga belum memberikan kejelasan terkait kepastian pemakaian stadion pada laga tersebut.

Ia justru khawatir, jika tiga hari sebelum pelaksanaan pertandingan, PT LPIS belum menerbitkan keputusan, maka kerugian akan didapatkan pihaknya.

”Kalau sampai terlambat, ini sangat merugikan. Karena kami pun harus mempersiapkan semuanya, termasuk perijinan dan tiket,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya