SOLOPOS.COM - Pelatih PSIM, Maman Durachman.dok

Pelatih PSIM, Maman Durachman.dok

 

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

JOGJA-Pelatih PSIM, Maman Durachman akan memberikan kesempatan kepada dua pemain juniornya, Yoega Firmansyah dan Dani Wahyu saat menjamu PPSM Sakti Magelang di Stadion Mandala Krida, Senin (4/3/2013) mendatang.

Langkah itu dilakukan setelah mantan pelatih PSS Sleman itu melihat penampilan keduanya, yang dinilai mengalami kemajuan.

“Mereka tampil tidak canggung sama sekali. Berani duel dengan pemain yang sudah jauh lebih senior dari mereka,” kata Maman usai memimpin anak asuhnya latihan di Stadion Mandala Krida, Senin (25/2/2013) pagi.

Oleh karena itulah, dia berjanji, dalam laga kontra PPSM mendatang, kedua pemain tersebut akan kembali diberikannya kesempatan untuk merumput.

“Jika kondisi terakhir mereka bagus, bukan tidak mungkin mereka bisa main lagi,” ucapnya.

Adapun Direktur Teknis dan Operasional PSIM Dwi Irianto mengatakan sudah seharusnya jika pelatih konsisten dan komitmen untuk pembinaan pemain muda menurunkan pemain mudanya. Pria yang akrab dipanggil Mbah Putih itu mengaku sempat kecewa terhadap keputusan pelatih PSIM musim lalu, Hanafing yang tak pernah memberikan kesempatan pemain junior untuk merumput.

“Kalau memang komitmen untuk pembinaan, kenapa pemain muda tak pernah diberikan kesempatan,” terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya