SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, SEMARANG — Harga tiket pertandingan PSIS Semarang saat menjamu Persija Jakarta pada 26 Mei 2019 di Stadion Moch. Soebroto Magelang, Jawa Tengah bakal naik berlipat ganda dibanding harga jual sebelumnya. Wakil Panitia Pelaksana Pertandingan PSIS Semarang Pudjianto di Kota Semarang, Jawa Tengah, Kamis (23/5/2019), mengatakan kenaikan berlaku untuk kursi di Tribun Barat A, B, dan C.

Tiket Tribun Barat A yang biasanya dijual Rp100.000/lembar, pada pertandingan kontra Persija Jakarta akan dinaikkan menjadi Rp200.000. Sementara itu, tiket Tribun Barat B dan C yang biasanya dijual Rp75.000/lembar akan naik menjadi Rp175.000 atau naik lebih dari 100%.

Kendati demikian, untuk Tribun Timur dan Tribun Selatan masih harga masih normal. “Untuk Tribun Timur dan Selatan harga tetap, yakni Rp55.000 dan Rp45.000,” katanya.

Ia menyebut kenaikan harga tiket tersebut disebabkan oleh pertandingan melawan Persija Jakarta itu merupakan big match yang juga membutuhkan pengeluaran lebih. Untuk pertandingan kali ini, kata dia, panitia akan mencetak 13.000 hingga 15.000 lembar tiket.

Panitia sudah siap menggelar pertandingan kandang kedua PSIS tersebut, termasuk dengan layar lebar yang bakal dipasang di luar stadion bagi pendukung yang tidak tidak bisa masuk stadion.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya