SOLOPOS.COM - Leicester Vs Liverpool (Sports Yahoo)

Liga Inggris akan diwarnai dengan duel Liverpool vs Leicester.

Solopos.com, LIVERPOOL – Liverpool akan menghadapi juara bertahan Liga Inggris, Leicester City, akhir pekan ini. Liverpool menyadari Leicester memiliki serangan balik yang cepat dan mereka pun mewaspadai hal itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Liverpool sendiri akan menjalani laga kandang pertama di Liga Inggris, setelah di tiga laga sebelumnya bermain tandang. Hal itu lantaran markas mereka, Anfield Stadium, direnovasi. Di tiga laga tandang itu, The Reds meraih sekali kemenangan, sekali imbang, dan sekali kalah.

Liverpool pun tercecer di papan tengah klasemen. Demi merangkak naik ke papan atas, The Reds pun wajib menang dalam laga melawan Leicester. Kiper Liverpool, Simon Mignolet, mengakui tak akan mudah menang melawan Leicester.

Apalagi sang juara bertahan itu memiliki para pemain yang mempunya kecepatan seperti Jamie Vardy dan Riyad Mahrez. Serangan balik cepat juga kerap merepotkan lawan-lawan The Foxes. Hal itu lah yang diperingatkan Mignolet kepada timnya.

“Kami selalu melakoni pertandingan untuk memenangi tiga poin, bahkan saat melakoni laga tandang. Menorehkan hasil bagus seperti saat melakoni laga di Arsenal dan Tottenham. Tapi, itu membuat Anda rentan terhadap serangan balik,” ujar Mignolet seperti dilansir Liverpool Echo, Kamis (8/9/2016).

“Langkah berikutnya, kami harus mengantisipasinya sebagai sebuah tim, memastikan agar bisa menahan ancaman serangan balik. Untuk hal itu, laga kami di hari Sabtu akan menjadi ujian yang bagus,” sambungnya.

“Ini merupakan pertandingan pertama kami di Anfield yang baru, jadi kami akan tampil menyerang. Tapi dalam diri Jamie Vardy dan Riyad Mahrez, Leicester mempunyai dua striker yang sangat cepat,” tutup kiper asal Belgia itu.

Liverpool sendiri merupakan satu dari dua tim yang berhasil mengalahkan Leicester musim lalu. Saat menjadi juara, The Foxes hanya kalah tiga kali yakni sekali kalah dari Liverpool dan dua kali kalah dari Arsenal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya