SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO–Tahap awal mempersiapkan pemberlakuan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS), PT Jamsostek mulai menambah jaringan distribusi pelayanan di daerah-daerah.

Di Soloraya, Jamsostek Kantor Cabang Solo menambah jaringan pelayanan dengan membuka kantor cabang pembantu (KCP) di Sukoharjo, Rabu (3/4/2013).

Promosi UMKM Binaan BRI Ini Jadi Kuliner Rekomendasi bagi Pemudik di Pekalongan

Pimpinan Jamsostek Solo, Arief Budiarto, saat ditemui Solopos.com, Jumat (5/4/2013) menyampaikan Jamsostek KCP Sukoharjo nantinya akan mengkaver pelayanan di wilayah Sukoharjo dan Wonogiri.

Ekspedisi Mudik 2024

“Selain memberikan pelayanan jaminan kepada sekitar 438 perusahaan dengan 32.000 tenaga kerja peserta Jamsostek Solo, KCP Sukoharjo juga memiliki otonomi mencari peserta baru dan melakukan pembayaran klaim,” kata Arief di ruang kerjanya.

Pihaknya berharap dalam kurun waktu delapan bulan ke depan Jamsostek KCP Sukoharjo bisa mendapatkan 40 perusahaan baru untuk menjadi peserta Jamsostek.

“Kemudian dengan adanya KCP itu kami juga berharap ada pertumbuhan penerimaan premi tahun ini sebesar 40%. Paling tidak, premi yang bisa dihimpun kantor cabang di Sukoharjo bisa Rp1 miliar per bulan,” imbuh Arief.

Jamsostek Kantor Cabang Solo sendiri setiap bulannya ditarget angka penghimpunan premi sekitar Rp13 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya