SOLOPOS.COM - Kelaikan Angkutan Mudik Lebaran di Tirtonadi Diuji

Jaminan sosial Jasa Raharja disalurkan secara langsung.

Harianjogja.com, JOGJA-Kerjasama PT Jasa Raharja (Persero) dengan Polri, rumah sakit, dan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) memberikan kemudahan bagi korban kecelakaan lalu lintas dalam mendapatkan santunan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kerja sama yang dibangun Jasa Raharja dengan pihak KAI Daerah Operasi (Daops) VI Jogja juga memberi manfaat bagi penumpang.

Kepala PT. KAI Daerah Operasi VI Hendy Helmy didampingi Wakadaop VI Anang Yoyo dan Manajer Unit Kesehatan Astrid Anindita mengapresiasi langkah Jasa Raharja dalam memberikan soaialisasi kepada seluruh Kepala Stasiun Daops VI.

“Kerja sama antara Jasa Raharja dan KAI dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada para penumpang sangat penting. Kenyamanan dan keselamatan adalah prioritas utama” kata Hendy.

Sementara Astrid bangga terhadap langkah jemput bola yang dilakukan petugas Jasa Raharja.

“Kemarin Asisten Masinis KAI Dapop VI Danang Romadhoni mendapat santunan dari Jasa Raharja, prosesnya mudah dan cepat,” kata dia.

Humas Jasa Raharja DIY Arnold Dwi Novrianto menambahkan, melalui upaya yang dilakukan Jasa Raharja ini membuktikan bahwa negara hadir memberikan perlindungan dasar kepada para korban akibat kecelakaan lalu lintas jalan dan penumpang angkutan umum melalui santunan Jasa Raharja.

”Kami siap memberikan pelayanan PRIME yaitu proaktif, ramah, ikhlas, mudah dan empati,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya