SOLOPOS.COM - Jamie Foxx & Electro/Screencrave

Jamie Foxx & Electro/Screencrave

NEW YORK–Aktor Jamie Foxx akan menjadi tokoh penjahat di sekuel film The Amazing Spider-Man. Tokoh Electro merupakan salah satu tokoh antagonis paling lama di komik Spider-Man dan membuat penampilan perdananya di komik The Amazing Spider-Man #9 pada 1964.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut laporan Variety, Foxx sedang dalam proses pembicaraan untuk mengambil tokoh penjahat tersebut, meski belum bisa dipastikan apakah aktor peraih Oscar itu akan menyetujui tawaran itu.

Ekspedisi Mudik 2024

Foxx juga membuat spekulasi itu makin dibicarakan ketika dia menulis di akun Twitter-nya. “Berpakaian sebagai Electro untuk pesta Halloween kemarin malam. Kostum ini tampak pas,” tulisnya.

Dalam adegan terakhir film The Amazing Spider-Man, karakter Lizard tampak didekati oleh sosok misterius yang bertanya apakah Peter Parker tahu tentang kebenaran akan ayahnya.

Sosok itu juga datang bersamaan dengan petir, sehingga banyak penggemar yang berspekulasi bahwa Electro akan menjadi penjahat di sekuel selanjutnya.

Dalam sekuel tersebut nanti, Andrew Garfield akan kembali memerankan Peter Parker atau Spider-Man dan Emma Stone sebagai Gwen Stacy. Selain itu aktris muda Shailene Woodley juga kabarnya akan menjadi karakter Mary Jane Watson dan Marc Webb tetap menjadi sutradara.

Sementara itu, Jamie Foxx akan kembali ke layar lebar lewat film arahan Quentin Tarantino berjudul Django Unchained yang rencananya dirilis pada 25 Desember 2012.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya