SOLOPOS.COM - Jamie Dornan (Pictagram)

Jamie Dornan ingin pensiun membintangi film seri Fifty Shades.

Solopos.com, SOLO – Aktor top Hollywood, Jamie Dornan, merasa sudah terlalu tua untuk memerankan karakter Christian Grey di film Fifty Shades. Padahal, selama ini aktingnya bersama Dakota Johnson di film itu sangat luar biasa.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pernyataan mengejutkan ini disampaikan langsung oleh Jamie Dornan dalam sebuah wawancara bersama Lorraine Kelly. Dia sudah lelah memerankan karakter Christian Grey dalam tiga seri film Fifty Shades. “Aku sudah lelah. Aku sudah terlalu tua untuk memerankan karakter Christian Grey lagi. Aku rasa ini saatnya untuk pensiun,” katanya seperti dilansir E Online, Selasa (6/2/2018).

Baca juga:

Seri terbaru dari film Fifty Shades, Fifty Shades Freed, rencananya dirilis pada 9 Februari 2018. Kabarnya, ini merupakan seri terakhir dari film yang dibintangi Jamie Dornan sejak 2013 lalu. “Aku rasa Fifty Shades Freed adalah seri terakhir. Aku tidak tahu apakah E.L. James kembali menulis novel lanjutan dari seri Fifty Shades. Jika E.L. James melanjutkan novelnya, mungkin akan ada sekuel baru dari film ini. Tapi, aku rasanya tidak akan ambil bagian lagi. Aku sudah terlalu tua,” sambung dia.

Film Fifty Shades memang diangkat dari novel trilogi karya E.L. James alias Erika Mitchell. Setelah sukses dengan trilogi romansa erotis Fifty Shades of Grey, Fifty Shades Darker, dan Fifty Shades Freed, E.L. James membuat novel baru dari sudut pandang sang tokoh utama pria, Christian Grey. Novel itu dirilis dengan judul Grey: Fifty Shades of Grey as Told by Christian (2015) dan Darker: Fifty Shades Darker as Told by Christian (2017).

Meski telah lama memerankan tokoh Christian Grey, Jamie Dornan baru memahami karakternya saat shooting film Fifty Shades Freed. “Sepertinya sekarang ini aku lebih mirip dengan Christian Grey daripada di film sebelumnya. Aku rasa dia mengalami perubahan besar dalam kehidupan. Dia menjadi orang yang lebih baik dibandingkan dalam film sebelumnya,” imbuh dia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya