Jamie Dornan Pengin Pensiun Main Film Fifty Shades

Jamie Dornan Pengin Pensiun Main Film Fifty Shades

SOLOPOS.COM - Jamie Dornan (Pictagram)

Jamie Dornan ingin pensiun membintangi film seri Fifty Shades.

Solopos.com, SOLO – Aktor top Hollywood, Jamie Dornan, merasa sudah terlalu tua untuk memerankan karakter Christian Grey di film Fifty Shades. Padahal, selama ini aktingnya bersama Dakota Johnson di film itu sangat luar biasa.

Pernyataan mengejutkan ini disampaikan langsung oleh Jamie Dornan dalam sebuah wawancara bersama Lorraine Kelly. Dia sudah lelah memerankan karakter Christian Grey dalam tiga seri film Fifty Shades. "Aku sudah lelah. Aku sudah terlalu tua untuk memerankan karakter Christian Grey lagi. Aku rasa ini saatnya untuk pensiun," katanya seperti dilansir E Online, Selasa (6/2/2018).

Baca juga:

Seri terbaru dari film Fifty Shades, Fifty Shades Freed, rencananya dirilis pada 9 Februari 2018. Kabarnya, ini merupakan seri terakhir dari film yang dibintangi Jamie Dornan sejak 2013 lalu. "Aku rasa Fifty Shades Freed adalah seri terakhir. Aku tidak tahu apakah E.L. James kembali menulis novel lanjutan dari seri Fifty Shades. Jika E.L. James melanjutkan novelnya, mungkin akan ada sekuel baru dari film ini. Tapi, aku rasanya tidak akan ambil bagian lagi. Aku sudah terlalu tua," sambung dia.

Film Fifty Shades memang diangkat dari novel trilogi karya E.L. James alias Erika Mitchell. Setelah sukses dengan trilogi romansa erotis Fifty Shades of Grey, Fifty Shades Darker, dan Fifty Shades Freed, E.L. James membuat novel baru dari sudut pandang sang tokoh utama pria, Christian Grey. Novel itu dirilis dengan judul Grey: Fifty Shades of Grey as Told by Christian (2015) dan Darker: Fifty Shades Darker as Told by Christian (2017).

Meski telah lama memerankan tokoh Christian Grey, Jamie Dornan baru memahami karakternya saat shooting film Fifty Shades Freed. "Sepertinya sekarang ini aku lebih mirip dengan Christian Grey daripada di film sebelumnya. Aku rasa dia mengalami perubahan besar dalam kehidupan. Dia menjadi orang yang lebih baik dibandingkan dalam film sebelumnya," imbuh dia.

 

Berita Terkait

Berita Terkini

Alhamdulillah! Dinkes Karanganyar Terima Tambahan 33.000 Dosis Vaksin Untuk Lansia dan Guru

Dinas Kesehatan (Dinkes) Karanganyar kembali menerima tambahan vaksin Covid-19 sebanyak 3.300 vial atau 33.000 dosis.

Final Liga Champions Pindah ke Portugal

Final Liga Champions antara Chelsea dan Manchester City pada 29 Mei akan berlangsung di Portugal dengan 6.000 penggemar dari masing-masing klub dapat hadir.

Rawan Serangan Roket di Gaza, Penerbangan Internasional ke Israel Disetop

Sejumlah maskapai penerbangan internasional seperti British Airways, Virgin Atlantic, Lufthansa, dan Iberia membatalkan penerbangan ke Tel Aviv, Israel.

Kesan Penumpang Perahu Hias di Rawa Jombor Klaten: Seperti Naik Kapal Titanic

Naik perahu hias alias perahu tradisional di Rawa Jombor, Krakitan, Bayat, Klaten, dinilai memiliki sensasi tersendiri. Para pengunjung pun antusias.

Atta-Aurel Ikut Yoga Kamasutra, Ini Efeknya untuk Kesuburan Pasutri

Yoga kamasutra juga bisa mempererat hubungan suami istri.

Serangan Udara Israel Berlanjut di Gaza

Pesawat-pesawat tempur Israel terus menggempur berbagai lokasi di Jalur Gaza, Palestina, pada Kamis (13/5/2021).

Mitos Kekinian

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu, 5 Mei 2021. Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Solopos Institute.

Harga Tiket Tidak Naik Saat Lebaran, Jumlah Penumpang Perahu Tradisional Rawa Jombor Membludak

Jumlah penumpang wisata perahu hias di Rawa Jombor Klaten mulai membludak saat memasuki Lebaran 2021, Kamis (13/5/2021) sore WIB.

KorbanTewas Akibat Serangan Israel di Gaza Meningkat Jadi 83

Korban tewas akibat serangan Israel secara total menjadi 83 orang.

Khutbah Salat Id di Wonogiri: Perkuat Jiwa Sosial dan Rasa Persaudaraan

Semua orang harus memperkuat jiwa sosial dan rasa persaudaraan  dalam situasi serba sulit akibat dampak wabah Covid-19 ini. Manusia harus sabar menghadapi ujian Tuhan ini. Demikian pesan khatib Salat Idulfitri di Masjid Agung At Taqwa Wonogiri, Subadi, Kamis (13/5/2021).

Petugas Kebersihan Bekerja Bergilir Saat Lebaran

Para petugas kebersihan terlebih dahulu menunaikan Salat Idulfitri di rumah. Seusai salat, mereka harus kembali bekerja secara bergilir.

Terungkap! Ini yang Dilakukan Wabup Wonogiri Saat Libur Lebaran

Wakil Bupati atau Wabup Wonogiri, Setyo Sukarno, memiliki sejumlah kegiatan untuk mengisi waktu luang selama libur Lebaran, Kamis (13/5/2021) ini.