SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Sutradara film legendaris, Titanic, James Cameron, mengucapkan selamat kepada Marvel atas kesuksesan film terbaru Avengers: Endgame. Seperti diketahui, film Hollywood ini berhasil menggeser posisi Titanic dalam daftar film terlaris sepanjang masa.

James Cameron mengunggah foto gambar kapal Titanic tersundul logo Avengers. Foto itu diunggah untuk mengucapkan selamat kepada tim produksi Avengers: Endgame.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Untuk Kevin dan semua anggota tim produksi Marvel. Gunung es telah menenggelamkan kapal Titanic yang asli. Sementara Marvel dengan Avengers: Endgame berhasil menenggelamkan Titanic-ku. Semua orang di Lightstorm Entertainment kagum terhadap pencapaian ini. Kalian menunjukkan industri film bukan hanya hidup, tapi juga berkembang lebih besar daripada sebelumnya,” tulis James Cameron seperti dikutip dari Vanity Fair, Kamis (9/5/2019).

Saat ini, Avengers: Endgame menjadi film terlaris kedua sepanjang masa dengan pendapatan sekitar Rp31 triliun. Jumlah ini mengalahkan Titanic pada 1997 yang mendapat keuntungan sekitar Rp30,6 triliun.

Kenyataan itulah yang membuat James Cameron mengucapkan selamat kepada Marvel. Padahal, dia sempat mencibir film bertema super hero seperti Avengers. Meski demikian, dia tetap berlaku fair mengakui kesuksesan Avengers besutan Marvel.

Meski demikian, James Cameron tetap memegang film terlaris sepanjang masa dengan Avatar. Saat ini, dia sedang mengerjakan sekuel lanjutan film Hollywood yang dirilis pada 2009 lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya