SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Daniel Craig segera pensiun dari perannya sebagai agen 007 seusai film terbaru James Bond, Bond 25, tayang 2020. Menjelang masa pensiun, beredar kabar dirinya ingin karakter James Bond diperankan oleh seorang wanita.

Namun, ide tersebut ditolak oleh produser film James Bond, Barbara Brocolli. Menurutnya, menciptakan karakter baru untuk versi wanita lebih baik ketimbang mengubah kisah James Bond. Sebelumnya, Daniel Craig menyebut karakter James Bond sangat menarik dan bisa diperankan wanita.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Meski demikian, Daniel Craig sepakat dengan Barbara Brocolli yang hendak membuat karakter wanita tangguh layaknya James bond. “Sosok James Bond memang sangat tangguh. Karakter ini berhubungan dengan wanita. Tidak ada salahnya membuat cerita lain dari James Bond yang diperankan seorang wanita,” kata Daniel Craig seperti dilansir Bustle, Selasa (30/4/2019).

Sementara Barbara Brocolli mengatakan, James Bond adalah karakter khusus pria. Dia tidak akan memberikan peran tersebut kepada wanita. Menurutnya, sisi maskulin dari James Bond merupakan daya tarik utama di filmnya. Dalam film Hollywood itu, James Bond dikenal sebagai pria maco yang mencintai kebebasan, wanita, dan suka makan.

Film terbaru Bond 25 yang disutradarai Cary Joji Fukunaga rencananya dirilis pada 8 April 2020. Belum diketahui pasti bagaimana kelanjutan film legendaris tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya