SOLOPOS.COM - Kegiatan Jambore Daerah Honda ADV Jateng-DIY

Solopos.com, SEMARANG–Jambore daerah Kedua Honda Adv Indonesia Reg. Jateng-DIY sebagai ruang konsolidasi dan komunikasi anggota Honda ADV Indonesia (HAI) Chapter Semarang kali ini menjadi tuan rumah acara Jambore daerah kedua di Ek View Agroedupark Gunungpati Semarang, Sabtu-Minggu (23-24/7/2022).

Kegiatan itu didukung langsung PT AHM dan Main Dealer Astra Motor Jateng. Peserta yang hadir tidak hanya dari Jawa Tengah, tapi juga dari beberapa kota lain di antaranya Banyuwangi, Kediri, Tuban, Trenggalek, Jakarta, Depok, hingga Palembang dengan total mencapai 110 peserta.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ketua Honda ADV Indonesia, Ali Abel, menjelaskan Jamda menjadi ajang silaturahmi bukan hanya untuk member HAI yang berada di regional Jateng & DIY, terbukti dengan hadirnya member dari luar regional misalnya Jatim, Jabar, Lampung dan Palembang dan juga dihadiri oleh Pengurus Nasional HAI.

“Senang rasanya kegiatan ini dapat berlangsung dengan diikuti semakin banyak member yang hadir dari berbagai daerah. Ini membuktikan komunitas bikers Honda ADV Indonesia saat ini berada dijalan yang benar sebagai sebuah komunitas yang solid dan guyub,” ujar Ali.

Sama seperti kegiatan sebelumnya, acara Jamda kali ini berada di daerah yang sejuk, sehingga para peserta Jamda HAI mengisi acara dengan kegiatan camping bersama.

Diawal acara, peserta menyanyikan lagu Indonesia Raya, kemudian dilanjutkan sambutan dari tamu undangan yaitu dari Pengurus Daerah Jateng-DIY, Pengurus Nasional Honda ADV Indonesia dan PIC Honda Community Jateng, Rendi Pradipta.

Tak kalah seru, selanjutnya pembagian doorprize yang didukung oleh AWS Windshield, Unicorn, Master Oil, Motowolf, Kucay, RK Motor, Sendal ID, Marifood, AFMoto.

Para peserta juga dihibur oleh home band Alfa Band. HAI Chapter Semarang mengungkapkan, telah mempersiapkan kegiatan ini selama satu bulan dan melihat antusias para peserta yang hadir cukup puas dengan adanya kegiatan ini.

“Jamda menjadi satu titik kembangkitan kembali khusus nya JATENG-DIY karena setelah sekian lama pandemi terjadi ini menjadi pertemuan penting kita untuk menjalin silaturahmi kembali. Dengan kehadiran Pengurus Nasional dan Pengurus Daerah Jateng-DIY momen ini menjadi kita manfaatkan untuk sharing terkait permasalahan setiap chapter masing – masing kota. Diharapkan ke depan kita bisa bertemu kembali secepatnya,” imbuh Ketua HAI Chapter Semarang, Fahmi.

Sebagai penyelenggara kali ini adalah Honda ADV Indonesia Chapter Semarang mengusung konsep yang menarik yaitu diselenggarakan dengan gaya Motocamp dan lesehan di Joglo, sehingga terkesan sangat kental rasa kekeluargaan antar sesama member, sekaligus merayakan Regional Launching
Honda ADV 160 di Jawa Tengah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya