SOLOPOS.COM - ilustrasi. (dok Solopos)

ilustrasi. (dok Solopos)

Wonogiri (Solopos.com)--Jamaah haji asal Wonogiri diperkirakan tiba di Indonesia Minggu dan Senin (4-5/11/2011).

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Sesuai jadwal di Kementrian Agama (Kemenag) Wonogiri, untuk kloter 72, pesawat mendarat Minggu pukul 19.00 WIB di bandara Adi Soemarmo di Boyolali. Jamaah haji diperkirakan sampai di Pendapa Rumah Dinas Bupati Wonogiri pukul 23.30 WIB.

Sedangkan kloter 73, pesawat mendarat di bandara Adi Soemarmo Senin pukul 08.45 WIB dan sampai di Wonogiri pukul 13.00 WIB.

“Jamaah haji dari Wonogiri saat ini masih berada di Madinah dan Jumat (2/12/2011) sore, untuk kloter 72 baru berangkat ke Jeddah yang memakan waktu sekitar enam hingga delapan jam. Diperkirakan tiba di Jeddah pada Sabtu (3/12/2011) pagi. Setelah itu, jamaah haji menginap di Jeddah selama satu hari satu malam,” terang Kasi Haji dan Umroh Kemenag Wonogiri, Hidayat Maskur saat ditemui wartawan di ruang kerjanya, Jumat.

Untuk jamaah haji kloter 73 yang masih berada di Madinah, pada Sabtu pagi baru menuju ke Jeddah. Dari data di Kemenag Wonogiri, jumlah jamaah haji kloter 72 ada 250 orang dan kloter 73 ada 165 orang.

(aak)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya