SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SUKOHARJO – Truk pengangkut sepeda motor yang diduga mogok menyebabkan antrean kendaraan di underpass Makamhaji, Sukoharjo, Senin (15/7/2019) pagi.

Polisi terpaksa menerapkan buka tutup jalur di underpass Makamhaji. Arus lalu lintas dari timur dan barat dibuka tutup bergantian. Kemacetan panjang terjadi di sepanjang jalur tersebut. Kendaraan dari arah barat antre panjang. Begitu juga kendaraan dari arah timur. Bahkan, antreannya hingga di depan kampus STIES Surakarta.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut keterangan redaktur Solopos, Damar Sri Prakoso, hingga pukul 08.00 WIB antrean kendaraan belum terurai hingga sepanjang 200 meter. Sebanyak tiga polisi diturunkan untuk membantu mengatur kepadatan kendaraan dengan membagi arus secara bergantian.

Ekspedisi Mudik 2024

Pukul 09.00 WIB, truk berpelat nomor B 8394 UYT berhasil dievakuasi, lalu lintas di underpass kembali lancar. 

 Truk pengangkut motor yang sempat menyebabkan kemacetan di underpass Makamhaji berhasil dievakuasi, Senin (15/7/2019). (Solopos-Damar Sri Prakoso)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya