SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Cirebon [SPFM], Jalan di jalur pantai utara (Pantura) siap digunakan untuk arus mudik dan balik 2011 pada H-14 Lebaran. Hal tersebut diungkapkan Kepala Polda Jawa Barat Inspektur Jenderal Putut Eko Bayu Seno, usai meninjau perbaikan jalan yang tengah dilakukan di jalur Pantura Jawa Barat, Jum’at (22/7). Menurut dia, saat H-14, seluruh ruas jalan di jalur Pantura Jawa Barat sudah bisa digunakan untuk arus mudik dan balik 2011. Putut menjelaskan, saat meninjau jalur Pantura masih terlihat adanya sejumlah perbaikan jalan. Tidak hanya jalan, sejumlah jembatan di wilayah Indramayu maupun di Cirebon pun masih dalam perbaikan.

Dia berharap perbaikan jalan bisa selesai tepat waktu untuk kelancaran arus mudik dan balik 2011. Sementara Kepala Balai Besar Jalan Nasional Wilayah 4 Jawa Barat-Banten Suhardi, menjelaskan sebenarnya perbaikan di jalur Pantura Jawa Barat sudah dilakukan sejak Maret lalu. Selanjutnya perbaikan jalan akan kembali dilanjutkan usai arus mudik dan balik, di antaranya dengan pemasangan pemisah jalan yang sudah tidak layak. [tempo/dtp]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya