SOLOPOS.COM - Ilustrasi, Sukamandi-Subang Macet (JIBI/SOLOPOS/Antara)

Ilustrasi, Sukamandi-Subang Macet (JIBI/SOLOPOS/Antara)

JAKARTA- Arus mudik jalan darat di jalur pantura diwarnai kemacetan panjang di daerah Sukamandi hingga Subang, Kamis (16/8/2012).

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Kemacetan disebabkan oleh padatnya kendaraan yang didominasi bus umum dan bus-bus sewaan mudik gratis yang berangkat dari Jakarta bersamaan sekitar pukul 11.00 WIB.

Pantauan hingga pukul 16.00 WIB, tol Cikampek lancar. Kemacetan baru dimulai selepas Cikampek. Selain kendaraan besar, tampak pula mobil pribadi dan motor.

Pemudik bermotor ditandai dengan bawaan di bagian belakang jok yang diberi tambahan dengan kayu. Tak sedikit pemudik bermotor yang membawa anak balita yang digendong atau pun anak kecil yang duduk di tengah.

Keramaian tampak di posko-posko mudik, juga di restoran rest area. Sejumlah pemudik yang tidak berpuasa, istirahat sambil makan. Di lokasi-lokasi istirahat biasanya dilengkapi fasilitas pijat gratis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya