SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

AMBARAWA –Jalan Lingkar Ambarawa yang baru sekitar sebulan ini berfungsi setelah diresmikan penggunaannya oleh Menteri PU masih gelap gulita di malam hari. Para pengguna jalur pengelak kemacetan di jalan raya Bawen-Magelang dalam Kota Ambarawa ini harus sangat berhati-hati jika melintas di malam hari.

Pantauan Solopos.com yang melintasi jalan lingkar ini, Kamis (16/8/2012) malam, di beberapa bagian memang sudah terlihat tiang-tiang lampu penerangan. Namun belum ada lampu yang menyala. Praktis pengguna jalan hanya bisa mengandalkan penerangan dari lampu kendaraannya sendiri dan sesama pengguna jalan, serta panduan dari marka jalan dan scout lite di tepi jalan.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Papan penunjuk arah juga belum terllihat untuk memandu di persimpangan-persimpangan, kecuali di mulut pertemuan jalan lingkar dengan jalan raya Bawen-Magelang. Tidak terlihat pula petugas yang berjaga di mulut jalan lingkar, padahal keberadaan petugas, baik dari Dinas Perhubungan atau kepolisian, sangat penting untuk mencegah berbagai kerawanan. R Bambang Aris Sasangka/JIBI/SOLOPOS

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya