SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

KARANGANYAR—Jalur maut Solo-Sragen tepatnya KM 10 Jogomasan, Desa Dawung, Kecamatan Kebakkramat, Karanganyar kembali menelan korban jiwa, Senin (7/11) pagi.

Nasib naas menimpa pasangan suami istri (Pasutri) Wigyo Sumarto Senen, 51 dan Sarmini, 47, warga RT 1/ RW I Kasak, Sroyo, Jaten, menjadi korban tabrak lari. Wigyo tewas dalam perjalanan menuju rumah sakit. Sementara istrinya terpaksa mendapatkan perawatan intensif lantaran mengalami patah tulang. 

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Informasi yang dihimpun Espos di lapangan menyebutkan kejadian bermula sekitar pukul 06.15 WIB. saat itu Wigyo berboncengan bersama sang istri menggunakan sepeda motor Honda Supra 125 Nopol AD 6853 EZ melaju dari arah Sragen. Keduanya hendak pulang ke rumah setelah pergi ke pasar membeli bibit cabai.

Sesampainya di jalan masuk dusun, Wigyo berniat membelok ke kanan. Namun tiba-tiba dari arah belakang sebuah kendaraan yang tidak diketahui melaju sangat kencang dan menyruduk motor korban.

Pasutri tersebut langsung tersungkur di jalan dengan darah yang mengucur deras. Kondisi Wigyo kritis lantaran mengalami luka parah di bagian kepala dan akhirnya menghembuskan nafas terakhir dalam perjalanan menuju RSUD Karanganyar.

Sementara istrinya dilarikan ke RS dr Oen Kadangsapi, Solo karena mengalami patah tulang dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.(JIBI/SOLOPOS/ISW)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya