SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Jalur kereta api (KA) dari Stasiun Jebres menuju Jawa Timur (Jatim) bagian selatan, hingga Rabu (30/6) masih lumpuh, akibat kecelakaan KA Logawa Jurusan Purwokerto-Jember Selasa (29/6) kemarin.

Semua jalur kereta yang seharusnya melalui Stasiun Jebres masih dialihkan lewat jalur utara mulai dari Stasiun Balapan menuju Stasiun Gemolong, Sragen. Dari Gemolong kereta menuju Stasiun Gundi Purwodadi latas melalui Bojonegoro, Jatim, hingga sampai Surabaya. Untuk perjalanan Jatim selatan, belum dapat dilayani. KA Pasundan yang melayani jalur selatan, Rabu pagi juga dibatalkan pemberangkatannya dari Surabaya.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Penjelasan itu disampaikan Kepala Stasiun Jebres, Sunaryo, kepada Espos, Rabu. Menurut dia, pihaknya hanya melayani pemberangkatan dan kedatangan KA Prameks serta KA Bengawan yang melayani perjalanan Stasiun Jebres tujuan Stasiun Tanah Abang Jakarta. Sunaryo mengaku belum tahu sampai kapan jalur Jebres-Jatim selatan dibekukan, pascakecelakaan KA Logawa.

kur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya